Peristiwa Daerah

Sahmawi Care: Partai Politik Harus Mampu Mengikis Ketimpangan Sosial Ekonomi

Senin, 29 Oktober 2018 - 23:20 | 62.91k
Sahmawi S.Psi, Ketua DPD Padepokan Kosgoro 57 Kota Malang (Foto: Dokumen Sahmawi)
Sahmawi S.Psi, Ketua DPD Padepokan Kosgoro 57 Kota Malang (Foto: Dokumen Sahmawi)

TIMESINDONESIA, MALANG – Partai politik harus mampu memberi bukti nyata untuk menghilangkan ketimpangan sosial ekonomi yang terjadi di Kota Malang.

"Golkar harus hadir memberi solusi atas ketimpangan yang terjadi di masyarakat Kota Malang khususnya warga Sukun," tutur Ketua DPD Padepokan Kosgoro 57 Kota Malang Sahmawi, S.Psi di Malang, Senin (29/10/2018).

Menurut Sahmawi, Golkar harus mampu menghadirkan sejumlah program nyata yang bisa langsung dirasakan akar rumput.

Care.jpg

"Hal ini bisa membangun kepercayaan kembali setelah kasus korupsi menimpa DPRD Kota Malang yang menetapkan 41 legislator sebagai tersangka," ujar Sahmawi yang juga Calon Legislatif (caleg) Daerah Pemilihan (dapil) 4 Wilayah Sukun Kota Malang ini.

Pria kelahiran Sumenep, Madura ini menegaskan saat ini adalah momentum penting untuk meningkatkan kembali kebersamaan partai politik, khususnya Golkar, bersama dengan rakyat untuk mewujudkan program-program nyata untuk memberdayakan rakyat.

"Kami bersama Tim Sahmawi Care telah menyusun program lima tahun ke depan mulai layanan pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, para pemuda (karang taruna), hingga infrasruktur di setiap kelurahan yang memberikan rasa aman dan nyaman," tutur Sahmawi.

Care-2.jpgSahmawi S Psi. saat menghadiri acara konsolidasi Wawasan Organisasi Pendidikan Politik dan Sarasehan Partai Golkar, Sabtu (27/10/2018) di Kediaman Ketua Pengurus Partai Golkar Kelurahan Ciptomulyo Kecamatan Sukun Kota Malang. 

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Sahmawi Care, Romadhon menambahkan bahwa sejumlah program aksi nyata telah disiapkan timnya berdasarkan kajian dan temuan di lapangan saat bersilaturahmi baik dengan tokoh masyarakat maupun dengan perangkat RT di Kecamatan Sukun.

"Sahmawi Care bukan sekedar menyerap aspirasi, melainkan hadir memberikan solusi dan menurunkan ketimpangan sosial ekonomi untuk Sukun BerSeMi yakni Bersaing, Sinergis, dan Ngayomi," pungkas Romadhon. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES