Wisata

Kepuasan Tamu Capai Excellent, iGuides: Berry Biz Hotel Layak 5 Bintang

Senin, 29 Oktober 2018 - 06:34 | 68.00k
Berry Biz Hotel. (FOTO: Pegipegi.com)
Berry Biz Hotel. (FOTO: Pegipegi.com)

TIMESINDONESIA, KUTA – Tak hanya menjadi destinasi wisata, Bali juga menjadi tujuan bisnis dan pekerjaan. Berry Biz Hotel yang mengusung konsep hotel bisnis “The First Creative Business Hotel in Bali”. Hotel di Jl Sunset Road 99 Kuta, Bali,  dengan tampilan yang unik ini menarik pantauan tim iGuides TIMES Indonesia. Hasil riset reviewnya, hotel ini pun sangat layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dengan sematan 5 star. 

Setiap spot dan ruangan kamar di Berry Biz Hotel didesain modern, elegan, dan tentunya nyaman dalam mendukung aktivitas. Begitu masuk ruangan, kata-kata bijak dan motivasi dari orang-orang terkenal seperti Dahlan Iskan, Hermawan Kertajaya, hingga Anita Roddick (Founder of The Body Shop), Warren Buffet dan Steve Jobs dapat kamu temui di sini. 

Berry-Biz-Hotel-Traveloka.jpg

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, dan Google Local Guide.

Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia di iGuides TIMES Indonesia.

Tiap kamar dilengkapi pula dengan glass board, desk lamp dan  Wifi cukup kencang. Hang out di Brown & Butter Cafe and Coworking Space yang ada diarea lobby juga sangat menyenangkan. Untuk kamar jenis Suite Room, selain kamar dengan ukurang yang luas, juga terdapat sofa besar yang berdampingan dengan meja kerja. Cocok banget untuk bersantai atau membuat rapat-rapat kecil dengan tim kerja.

Reviewer iGuides tak sendiri memberikan ulasan mantap untuk Berry Biz Hotel. Simak saja review 78hana pengguna TripAdvisor yang puas dengan pelayanan hotel ini.

"Menginap selama 3 malam disini, saat memesan kamar hanya pilih room only, tapi saat check in ditawarkan sarapan dengan harga yang murah. Semua staf ramah dan sangat membantu. Kamarnya cukup luas dan baik. Kalau ke bali akan balik lagi ke sini" ungkapnya.

Gita F., memberi nilai Excellent melalui Traveloka yang telah mereview hotel ini bersama 3.899  penggunanya.

"Hotel ini begitu sempurna bagi saya. Aku punya kamar suite dengan meja kerja dan juga ruang tamu. Itu tinggal yang sangat menyenangkan! Ruangan ini sangat bersih, baik dan ramah staf, Sarapan benar-benar lezat, lokasi yang bagus. Saya sangat menyukainya" ungkapnya senang.

Melalui Agoda bersama 233 reviewer, Rusdie membuktikan bahwa Berry Biz Hotel adalah hotel dengan pelayanan terbaik.

Berry-Biz-Hotel-Rajakamar.jpg

"Saya menginap selama 3 hari untuk bisnis, sangat-sangat memuaskan. Pasti akan kembali lagi dan rekomendasi untuk semua rekan bisnis saya dan keluarga" ulasnya.

"Hotelnya tidak jauh berbeda dari yang dilihat di internet. Jadi, tamunya tidak kecewa. Hotelnya bagus dan bersih, sederhana tapi nyaman, murah tapi memuaskan. Kamarnya juga luas, sangat cocok untuk liburan bersama teman-teman. Fasilitas juga sangat memadai. Dan karyawan hotelnya sangat ramah! Definitely will recommend this hotel for those who's going to bali anytime soon!" ulas Inge Mustika Prilia yang puas dengan pelayanan yang didapatnya melalui Pegi Pegi.

Tak heran jika Yunita Novalia, Local Guides Google juga mengobral 5 bintang untuk Berry Biz Hotel.

"Cozy hotel with low budget. Creative design" ulasnya singkat.

So, Times Lovers tak perlu ragu untuk menginap di Berry Biz Hotel jika sedang dalam perjalanan bisnis. Keunikan dan tingkat kepuasan tamu yang sangat tinggi menjadikan Berry Biz Hotel mantap menuai rekomendasi  5 star dalam Indonesia's Recommendation Index (IRX) dari iGuides. Selamat, ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES