Rabu, 21 November 2018
Wisata

Kepuasan Tamu Capai Excellent, iGuides: Berry Biz Hotel Layak 5 Bintang

Senin, 29 Oktober 2018 - 06:34

TIMESINDONESIA, KUTA – Tak hanya menjadi destinasi wisata, Bali juga menjadi tujuan bisnis dan pekerjaan. Berry Biz Hotel yang mengusung konsep hotel bisnis “The First Creative Business Hotel in Bali”. Hotel di Jl Sunset Road 99 Kuta, Bali,  dengan tampilan yang unik ini menarik pantauan tim iGuides TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id). Hasil riset reviewnya, hotel ini pun sangat layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dengan sematan 5 star. 

Setiap spot dan ruangan kamar di Berry Biz Hotel didesain modern, elegan, dan tentunya nyaman dalam mendukung aktivitas. Begitu masuk ruangan, kata-kata bijak dan motivasi dari orang-orang terkenal seperti Dahlan Iskan, Hermawan Kertajaya, hingga Anita Roddick (Founder of The Body Shop), Warren Buffet dan Steve Jobs dapat kamu temui di sini. 

Berry-Biz-Hotel-Traveloka.jpg

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, dan Google Local Guide.

Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia di iGuides TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

Tiap kamar dilengkapi pula dengan glass board, desk lamp dan  Wifi cukup kencang. Hang out di Brown & Butter Cafe and Coworking Space yang ada diarea lobby juga sangat menyenangkan. Untuk kamar jenis Suite Room, selain kamar dengan ukurang yang luas, juga terdapat sofa besar yang berdampingan dengan meja kerja. Cocok banget untuk bersantai atau membuat rapat-rapat kecil dengan tim kerja.

Reviewer iGuides tak sendiri memberikan ulasan mantap untuk Berry Biz Hotel. Simak saja review 78hana pengguna TripAdvisor yang puas dengan pelayanan hotel ini.

Jurnalis : Yeni Rachmawati (DJ-008)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration