Entertainment

Suara Merdu Izabelle Kiara di Malang Fashion Runway

Minggu, 28 Oktober 2018 - 17:54 | 56.84k
Kiara penyanyi jebolan The Voice Kids turut memeriahkan AMM Model Search di Grand Hall Malang Town Square. Minggu, 28/10/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Kiara penyanyi jebolan The Voice Kids turut memeriahkan AMM Model Search di Grand Hall Malang Town Square. Minggu, 28/10/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ajang Malang Fashion Runway turut sore ini, Minggu (28/10/2018) menampilkan suara merdu dari penyanyi cilik Izabelle Kiara

Penampilan Izabelle Kiara, artis cilik yang akrab dipanggil Princes Kiara ini juga mendapat apresiasi dan membuat kagum para pengunjung. Tembang lagu "Stupid Cupid'yang ditenarkan Connie Francis dibawakannya dipadu dengan aksi panggungnya yang menggemaskan mampu membius pengunjung untuk ikut bernyanyi.

Kiara tampil siang ini dalam rangkaian Malang Fashion Runaway dimulai dengan AMM Model Search yang diikuti kurang lebih 100 peserta dari berbagai kalangan umur. Mulai dari anak-anak hingga dewasa dengan rentan usia 6 sampai 24 tahun dan dibedakan oleh 3 kategori.

Izabelle-Kiara-2.jpg

Sebagai informasi, puncak acara Malang Fashion Runway akan berlangsung malam ini 28 Oktober 2018. Pada pagelaran akbar ini bakal menampilkan hasil karya dari 36 desainer ternama, yang akan diperagakan oleh 50 model profesional dari Kota Malang, Bali, dan Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES