Wisata

Biar Tidak Bosan, Ajak Keluarga Melancong ke 3 Tempat Wisata di Bandung Ini

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 14:47 | 916.78k
Tafso Barn (FOTO: travelingyuk.com)
Tafso Barn (FOTO: travelingyuk.com)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Rasanya, siapapun tidak akan bosan untuk menjelajahi kecantikan alam dan keriuhan Kota Bandung. Ibu kota Jawa Barat ini memang tak pernah kehabisan tempat baru untuk ditawarkan. Dari mulai wisata alam, wisata kuliner, belanja, industri kreatif, hingga wisata edutainment semuanya ada di Paris van Java ini.

Makanya, bagi Anda yang ingin menjelajahi tempat-tempat baru yang anti mainstream di Bandung bersama keluarga, ada beberapa rekomendasi yang dapat dimasukkan ke dalam agenda liburan.

1. Bird & Bromelia Pavillion, surganya burung-burung eksotis

Kalau Anda dan keluarga ingin mengisi liburan dengan kegiatan yang asyik dan mendidik, Bird & Bromelia Pavillion bisa menjadi lokasi yang pas. Di taman burung ini, Anda dapat mengajak buah hati berkenalan dengan 600 spesies burung yang dibagi ke dalam beberapa zona khusus.

Meski judulnya taman burung, Anda tak hanya akan menemukan berbagai jenis burung dan spot bertema burung lainnya. Di area taman, Anda bisa menikmati segarnya udara di bawah pepohonan rindang sembari melihat koleksi bunga-bunga cantik yang tumbuh di sekitarnya. Taman wisata alam yang berada di kawasan Lembang ini juga tak hanya dihuni burung, lo, ada pula kelinci, angsa, burung merak, ayam, hingga ikan hias.

Bird & Bromelia Pavillion juga punya restoran yang menyajikan hidangan khas yang lezat dan menggugah selera; tempatnya juga sudah pasti super nyaman. Kalau penasaran, yuk segera merapat ke lokasinya Jalan Akaza Utama No. 9 (Dago Giri), Kompleks Pramestha Resort Town, Desa Mekarwangi, Lembang.

2. Puas bermain air di Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark

Bird--Bromelia-Pavillion.jpgSumber: destinasibandung.co.id

Waterpark yang baru dibangun ini punya kolam renang cantik yang dilengkapi aneka wahana unik dan tentunya Instagramable. Kolam renang yang tersedia di sini hadir dalam pilihan kolam air hangat dan kolam wahana. Pastinya, kolam-kolam yang ada di sini juga aman untuk anak-anak dan dewasa. Namun, tetap pastikan anak-anak dalam pengawasan orang tua, ya.

Selain punya kolam renang yang kece abis, Ciwidey Valley Hot Spring pun menawarkan pondokan berdesain unik yang dapat disewa keluarga. Kalau mau sekadar santai dan jalan-jalan pun, tempat satu ini tidak akan membosankan, lo. Anda bisa berjalan-jalan sembari berfoto di arena camping ground, atau menjelajahi sangkar burung raksasa yang ikonik.

3. Manjakan diri dan keluarga dengan bersantai di Tafso Barn

Tafso Barn merupakan tempat yang cocok untuk Anda yang ingin bersantai bersama keluarga sembari menikmati pemandangan alam Bandung yang menyejukkan mata. Tafso Barn memiliki lapangan golf mini, sangkar burung raksasa berwarna putih, ayunan bergaya vintage, serta tenda mini yang super nyaman.

Tempat dengan desain classy ini juga menyajikan pilihan kuliner yang lengkap, mulai dari hidangan Nusantara, Western, hingga Oriental. Buat yang gemar berfoto, Tafso Barn juga punya deretan spot Instagramable yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Itulah tiga rekomendasi tempat wisata di Bandung yang dapat dijadikan referensi untuk liburan bersama keluarga. Kalau berniat menghabiskan libur panjang di Bandung, Anda tentunya butuh penginapan yang nyaman, aman, dan terjangkau.

Serahkan urusan penginapan pada Airy, alternatif terbaik untuk penyedia hotel di Bandung. Dengan jaringan hotel dan properti terbesar di Indonesia, Anda dapat menikmati serangkaian fasilitas eksklusif yang mampu menjamin kenyamanan Anda sekeluarga. Selain tarifnya terjangkau, ada tujuh jaminan fasilitas yang terdapat di setiap kamar hotel. Tempat tidur nyaman, penyejuk ruangan, kamar mandi bersih lengkap dengan shower air hangat dapat Anda nikmati di sini. Masih kurang? Ada koneksi Wi-Fi gratis, air minum gratis, peralatan mandi lengkap serta TV layar datar.

Makanya, segera pesan kamar di hotel pilihan Anda melalui website Airy atau aplikasi smartphone. Setelah pesan, bayar biaya hotel melalui transfer bank atau kartu kredit. Praktis, bukan?

Yuk, rencanakan liburan Anda di Bandung sekarang juga.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bandung

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES