Peristiwa Nasional

Menko Puan Akan Buka Pekan Kerja Revolusi Mental di Manado

Jumat, 26 Oktober 2018 - 13:36 | 32.68k
Gladi bersih tarian poco-poco oleh siswa-siswi SMA/SMK dalam rangka pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental di Manado. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Gladi bersih tarian poco-poco oleh siswa-siswi SMA/SMK dalam rangka pembukaan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental di Manado. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MANADOMenko PMK, Puan Maharani akan membuka Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN-Revmen) 2018 di Lapangan KONI Sario Manado, Sulawesi Utara, Jumat (26/10/2018).

Selain Menko Puan, hadir pula  Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo serta Menteri Menpan RB, Komjen Pol Syafruddin.

PKN Revolusi Mental sendiri telah diawali dengan gerakan aksi Revolusi Mental yang dilakukan serempak oleh 34 provinsi sejak 1 hingga 31 Oktober 2018. Tak hanya itu, Sekretariat Revolusi Mental Kemenko PMK juga telah menyelenggarakan pra-event yakni forum temu netizen di Kota Manado yang dihadiri oleh pelajar, mahasiswa, dan komunitas.

Melalui kegiatan ini, peserta diajak untuk memviralkan pesan-pesan positif guna menyemarakkan gelaran PKN Revolusi Mental. Kegiatan temu netizen ini berhasil meraih trending topic kedua di Indonesia dengan hashtag #PKNRM18AyoBerubahSulut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES