Peristiwa Daerah

Program Pupuk Kaltim Mengajar Hadir di SMA Negeri 2 Bontang

Rabu, 24 Oktober 2018 - 08:35 | 97.27k
 GM Operasi 2, Mochammad Sjafiie dan jajaran manajemen serta staf CSR foto bersama seluruh siswa kelas  XI dan XII Smanda Bontang. (FOTO:  Fauzi Humas PKT For Times Indonesia)
GM Operasi 2, Mochammad Sjafiie dan jajaran manajemen serta staf CSR foto bersama seluruh siswa kelas XI dan XII Smanda Bontang. (FOTO: Fauzi Humas PKT For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Program Pupuk Kaltim Mengajar kali ini menyambangi SMA Negeri 2 Bontang.  Dalam kegiatan ini, GM Operasi 2, Mochammad Sjafiie menjelaskan manajerial perusahaan amoniak tersebut hingga proses pemasaran produk kepada para siswa dan guru SMA Negeri 2 Bontang atau yang biasa disebut Smanda.

Tak luput pula motivasi yang diberikan Sjafiie atas perjalanan hidup hingga karir yang membawanya Pupuk Kaltim.

Pupuk-Kaltim-Mengajar.jpg

“Melalui kesempatan ini kami berharap siswa bisa memahami program CSR Pupuk kaltim dan berbagai informasi yang ada nantinya bisa mengedukasi siswa,“ harapnya.

Dalam program Pupuk Kaltim mengajar kali ini,  Pupuk Kaltim juga memberikan bantuan sarana sekolah berupa 3 unit air cooler, 40 meter kabel jaringan listrik dan 3 unit stop kontak.

Bantuan diberikan oleh Mochammad Sjafiie kepada Kepala sekolah Smanda, Sumariah disaksikan oleh Ketua komite sekolah Smanda, Ahmad Marzuki.

Pupuk-Kaltim-Mengajar-2.jpg

Sementara itu, Kepala sekolah Smanda, Sumariah mengucapkan terima kasih dan senang dengan bantuan yang diberikan Pupuk Kaltim.

 "Sekian lama kami mengajukan permohonan untuk pengadaan AC ruangan ini akhirnya tanpa disangka Pupuk Kaltim yang membantu,” ujar Sumariah.

Sumariah menambahkan, bantuan yang diberikan Pupuk Kaltim senilai Rp 19,9 juta sangat penting artinya, terlebih saat ini diberlakukan Undang-Undang No.23 /2014 di mana SMA san SMK ditangani provinsi.

“Sejak beralih penanganannya ke provinsi banyak kekurangan dalam penganggaran untuk itu kami sangat harapkan program CSR dari perusahaan seperti ini,” jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES