Politik Jokowi-Makruf Amin

Samawi NTB Bertekad Menangkan Duet Jokowi-Ma'ruf

Rabu, 24 Oktober 2018 - 07:44 | 35.41k
Koordinator Wilayah Samawi NTB, TGH Lalu Abussulhi Khairi (kiri). (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Koordinator Wilayah Samawi NTB, TGH Lalu Abussulhi Khairi (kiri). (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Ratusan relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi atau Samawi NTB menghadiri deklarasi dukungan kepada duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada perhelatan Pilpres 2019 mendatang di Nusa Tenggara Barat. 

Koordinator Wilayah Samawi NTB, TGH Lalu Abusulhi Khairi mengatakan deklarasi  dukungan Samawi kepada duet Jokowi-Ma'ruf ini karena prestasi Jokowi yang telah berhasil memberi bukti nyata dalam membangun Indonesia, terutama di wilayah NTB. 

"Terbukti di NTB ada Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Kemudian ada dana-dana desa karena beliau membangun dari desa. Dan itu (membangun desa) sudah terbukti baik itu dari infrastruktur juga bidang pendidikan," katanya, Selasa (23/10/2018).

Selain itu, ia menilai sosok Jokowi juga dikenal dekat dan menghargai ulama. Hal ini dibuktikan dengan memilih KH Ma`ruf Amin sebagai wakilnya pada Pilpres 2019 mendatang. 

"Dan sejak 73 tahun Indonesia merdeka, baru dalam pemerintahan bapak Jokowi mengakui keberadaan para santri. Ini terbukti dengan ditetapkannya Hari Santri Nasional (HSN) setiap 22 Oktober," ujar Abussulhi. 

Dengan beberapa bukti nyata keberhasilan Jokowi tersebut, Abussulhi meyakini duet Jokowi-Ma'ruf pada perhelatan Pilpres 2019 akan menang di NTB. Walau dalam perhelatan serupa Jokowi kalah di tahun 2014. 

"Jadi tidak ada alasan bagi Samawi NTB untuk tidak memenangkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Sekuat tenaga kami bertekad untuk mewujudkan target suara 75 persen pada Pilpres 2019 di NTB," kata TGH Lalu Abussulhi Khairi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES