Olahraga

Peringatan Satu Tahun Khoirul Huda, Persela Persembahan Kemenangan

Selasa, 23 Oktober 2018 - 23:43 | 128.72k
Spanduk raksasa bergambar Khoirul Huda, warnai pertandingan Persela kontra Barito, di Stadion Surajaya, Selasa (23/10/2018). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Spanduk raksasa bergambar Khoirul Huda, warnai pertandingan Persela kontra Barito, di Stadion Surajaya, Selasa (23/10/2018). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Bertepatan dengan peringatan satu tahun meninggalnya sang legenda Khoirul Huda, Curva Boys dan LA Mania, memberikan beberapa suguhan di laga lanjutan Go-jek Liga 1, antara Persela Lamongan kontra Barito Putera.

Dalam mengenang sang legenda, sejumlah koreo dan berbagai spanduk yang bertuliskan doa dihadirkan untuk kapten sekaligus legenda Persela, almarhum Khoirul Huda.

Di awali dengan mengheningkan cipta, untuk mendoakan Khoirul Huda, disusul kemudian spanduk bertuliskan "Tersenyumlah di atas awan kapten" dan "Beristirahatlah di Sugajayamu kapten".

Seisi Stadion Surajaya Lamongan, juga dibuat hening dan merinding saat pembentangan spanduk raksasa yang bergambar Khoirul Huda oleh Curva Boys, yang diiringi dengan sayup-sayup lagu Gugur Bunga.

Momen peringatan 1 tahun Khoirul Huda ini menjadi salah satu motivasi bagi skuad Laskar Joko Tingkir untuk mempersembahkan kemenangan. "Kemenangan ini kami persembahkan untuk masyarakat Lamongan dan almarhum Khoirul Huda," kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, Selasa (23/10/2018) malam.

Diakui Aji, pertandingan tersebut memang terasa sangat emosional, karena bertepatan dengan momen pulangnya sang legenda ke pangkuan yang maha kuasa. "Persis satu tahun legenda kita meninggalkan kita, jadi menurut saya ini selain pertandingan yang sangat melelahkan, juga pertandingan yang luar biasa buat kami," ujarnya.

Manisnya lagi, di momen peringatan 1 tahun sang legenda Khoirul Huda, Persela mempersembahan kemenangan dengan skor 2-1. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES