Ekonomi

Malam Ini Pembukaan Pasar Rakyat HSN Pacitan

Selasa, 23 Oktober 2018 - 18:49 | 59.97k
Panggung pasar rakyat HSN 2018 di Pacitan terlihat megah. (FOTO: Y Apridayani/TIMES Indonesia)
Panggung pasar rakyat HSN 2018 di Pacitan terlihat megah. (FOTO: Y Apridayani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Tak kurang 80-an stand bakal mengikuti Pasar Rakyat Hari Santri Nasional (HSN Pacitan 2018), Selasa (23/10) malam. Sejumlah stand UMKM binaan Disperindag Pacitan, Diskop Pacitan, Dinas Pariwisata, PCNU, stand UKM dan kuliner umum, hingga area stand duta UMKM Tanggulangin Sidoarjo ikut berpameran.

Khusus stand UMKM Tanggulangin ini akan buka tiga hari tanggal 26-28 Oktober 2018. Selasa (23/10/2018) siang, Mustafa dan Daood DEBU sudah mendarat di Jogjakarta.

Selanjutnya, menempuh perjalanan darat dua jam menuju Pacitan. Malam harinya, Mustafa dan Daood akan tampil sebagai bintang tamu. Berkolaborasi dengan grup Salawat Pacitan binaan PC NU Pacitan.

Pembukaan secara resmi akan dihelat habis Isya. Direncanakan hadir Bupati Pacitan dan Wakil, Sekdakab, sejumlah Kepala Dinas, Ketua PC NU Pacitan, Ketua HSN 2018, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat Pacitan. Pasar rakyat akan berakhir Selasa (30/10) pekan depan.

Saat dihubungi, Mustafa mengatakan baru pertama ini tampil di Pacitan. "MasyaAllah , kami senang sekali diundang ke Pacitan," katanya.

Kegiatan yang digelar Pemkab Pacitan, PC NU Pacitan dan Impresso Production Pacitan ini, diponsori sarung. Gajah Duduk, Djarum, sirup Kurnia, Yuzu, Bank Mandiri, BPJS, Mepnews, TIMES Indonesia, DMRprod dan Josstoday.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES