Politik Jokowi-Makruf Amin

KH Ma'ruf Amin Targetkan 70 Persen Suara di Kalteng

Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:04 | 31.52k
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin mengukuhkan tim kampanye daerah (TKD) Kalimantan Tengah (Kalteng). Dalam arahannya, ia minta TKD bisa mencapai suara 70 persen di Pilpres 2019.

"Kalau begitu pasti menang, menang besar 70 persen. Saya bangga hari ini melantik dan mengukuhkan Tim Kampanye Daerah Provinsi Kalimantan Tengah," ujarnya saat acara pengukuhan TKD di Kalawa Convention Hall, Palangkaraya, Kalteng, Selasa (23/10/2018).

Bekas Rais Aam PBNU itu pun berharap, raihan suara besar agar bisa memenangkan duet Jokowi-KH Ma'ryf Amin di Pilpres 2019. Perolehan suara besar juga menjadi bukti dukungan masyarakat.

"Dan saya berharap bahwa keinginan kita akan terpenuhi. Karena apa? Karena kita ingin membuktikan, bahwa apa yang ditanamkan oleh Pak Jokowi selama ini, memang diterima oleh rakyat Indonesia," tutur dia.

Ma'ruf menyebut sejumlah lembaga survei menunjukkan tingkat kepuasan terhadap pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla di atas 70 persen.

"Tingkat kepuasan masyarakat Indonesia diatas 70 persen. Karena itu, nanti di dalam Pilpres nanti, karena itu harus juga membuktikan bahwa kepuasan itu bisa dilihat dari hasil pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, hasilnya adalah minimal 70 persen," ujarnya.

Pemenangan Pilpres sambung Ma'ruf bisa dilakukan dengan kampanye yang langsung menyapa masyarakat. Ketua MUI nonaktif itu juga mengingatkan agar tim kampanye tidak menggunakan hoaks untuk pemenangan.

"Melakukan kampanye dengan cara menyapa, komunikasi masyrakat dan senyum, tidak ada hoaks, tidak boleh ada mencaci maki dan tidak boleh ada fitnah. Dengan cara santun dan senyum manis," tandas KH Ma'ruf Amin.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES