Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

TMMD Kodim Sleman Cetak Generasi yang Berdedikasi Tinggi

Selasa, 23 Oktober 2018 - 10:35 | 29.48k
Ciptakan Generasi Berdedikasi Tinggi Dan Berakhlak Mulia. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Ciptakan Generasi Berdedikasi Tinggi Dan Berakhlak Mulia. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – 15 siswa Pramuka Saka Wira Kartika bergabung bersama satgas TMMD untuk membantu menyelesaikan sasaran TMMD Kodim Sleman di Desa Balecatur Gamping Sleman. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pembuatan talud jalan sepanjang 1000 meter, Minggu (21/10/2018).

Disela-sela liburan dengan menyempatkan waktu luang, terlihat para siswa siswi pramuka saka wira kartika antusias bergotong royong bahu membahu bekerja, ada yang mengangkat air secara manual mengunakan ember untuk keperluan pengadukan semen.

Dalam pelaksanan gotong royong tersebut sudah terlihat bahwasanya jiwa patriotisme para saka wira kartika sudah terpatri dibenak mereka, pasalnya tanpa diminta oleh personil satgas mereka langsung inisiatif membantu satgas TMMD yang sedang bekerja, Sontak hal itu membuat satgas TMMD bangga dengan aksi spontan siswa siswi tersebut.

Danton Satgas TMMD Kodim Sleman Peltu Sunardi berharap siswa Pramuka ini menjadi generasi penerus yang berbudi luhur, berakhlak mulia dan berdedikasi demi kemajuan Nusa dan Bangsa dimasa mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES