Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Hormati Jasa Pahlawan, TMMD Kodim Sleman Gelar Bersih-Bersih TMP

Selasa, 23 Oktober 2018 - 10:17 | 23.63k
Tak hanya kompak dalam pengerjaan sasaran fisik, satgas TMMD dan Linmas juga kompak membersihkan taman makam pahlawan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tak hanya kompak dalam pengerjaan sasaran fisik, satgas TMMD dan Linmas juga kompak membersihkan taman makam pahlawan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Membersihkan taman makam pahlawan merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan TMMD Kodim Sleman. Satgas TMMD, Linmas, Pramuka dan warga setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan TMP Pejuang 45, yang terletak di Jatisawit Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten. Minggu (21/10/2018).

Pasiter dim 0732/Sleman mengatakan, sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan TMP Pejuang 45. Dipilihnya sasaran tersebut karena makam terletak di lokasi TMMD Reguler ke 103 Kodm 0732/Sleman.

"Untuk menghormati jasa-jasa Pahlawan maka kami dari Satgas TMMD memilih untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan rumput yang tumbuh di area makam tersebut.” jelas Pasiter.

Kepala Linmas Desa Balecatur Susanto mengucapkan Terima Kasih kepada Satgas TMMD yang telah peduli dan memotivasi anggota Linmas dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan TMMD Kodim Sleman ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan lingkungan," tutup Susanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES