Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Satgas TMMD Kodim Sleman Tanamkan Nasionalisme pada Saka Wirakartika

Selasa, 23 Oktober 2018 - 09:30 | 27.51k
Pramuka Saka Wirakartika membersihkan taman makan pahlawan di lokasi TMMD Kodim Sleman Desa Balecatur Gamping Sleman. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pramuka Saka Wirakartika membersihkan taman makan pahlawan di lokasi TMMD Kodim Sleman Desa Balecatur Gamping Sleman. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Pramuka Saka Wirakartika turu membantu membersikah taman makam pahlawan Pejuang 5 Jatisawit di Desa balecatur Gamping Sleman, Minggu, (21/10/2018). Kegiatan ini sengaja digelar oleh Satgas TMMD Kodim Sleman untuk menanamkan rasa nasonalisme dan patriotisme pada siswa.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian kegiatan TMMD Kodim Sleman yang berlokasi di Desa Balecatur Kecamatam Gamping Kabupaten Sleman.

Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, SIP mengatakan kegiatan ini khusus melaksanakan pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pejuang 45 guna menanamkan jiwa nasionalisme kepada generasi muda khususnya anggiat Saka Wira Kartika Kodim 0732/Sleman mengenang  jasa jasa para pahlawan yang telah gugur dan sudah berjasa terhadap Nusa dan Bangsa.

"TMP ini jangan sampai tidak terawat karena mengingat jasa mereka yang telah lalu untuk Negeri, dan melalui kegiaan TMMD Kodim Sleman ini pas untuk dilaskanakan” tegas Dandim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES