Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Ini Tekad Hipakad Dalam TMMD Kodim Sleman

Selasa, 23 Oktober 2018 - 08:00 | 61.93k
Hipakad yang turut membantu menyukseskan TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Hipakad yang turut membantu menyukseskan TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN TMMD Kodim Sleman merupakan suatu bentuk dari kegiatan Bhakti TNI yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat, sebagai wujud komitmen TNI dan pemerintah kepada rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Senin (22/10/18)

Prajurit Satgas TNI membangun kebersamaan dengan Himpunan Putra-putri Angkatan Darat (Hipakad) serta organisasi masyarakat lainnya dalam kegiatan TMMD ke-103 Tahun 2018 Kodim 0732/Sleman, Dalam kunjungan HIPAKAD cabang Kabupaten Sleman ke Kotis satgas TMMD 103, diterima langsung oleh Danramil 17/Gamping Mayor Arh Sugeng. Dalam kunjungannya mengatakan agar HIPAKAD bisa diikut sertakan dalam berpartisipasi dan bergabung dalam kegiatan TMMD ini.

Organisasi tersebut rencananya, nanti akan bergabung dengan para satgas prajurit TNI dan masyarakat, mereka ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan fisik maupun non fisik. Tak hanya itu, mereka juga ikut memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada warga, sehingga TMMD yang berlangsung ini bisa berlanjut, bermanfaat dan bisa di rasakan langsung bagi warga Desa Balecatur.

“Dharma bhakti kami bisa diikut sertakan lagi dan dilibatkan untuk bisa menyumbang baik tenaga maupun pikiran kepada masyarakat, tujuan dari TMMD Kodim Sleman ini untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan pembangunan yang merata, seimbang dan berkesinambungan,” terang Adji Anggota Hipakad. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES