Tekno

Oppo Rilis Oppo R15x, Ini Spesifikasinya!

Selasa, 23 Oktober 2018 - 06:25 | 131.37k
Smartphone terbaru Oppo R15x. (FOTO: YouTube)
Smartphone terbaru Oppo R15x. (FOTO: YouTube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Oppo kembali merilis smartphone terbarunya dari keluarga R-series, yakni Oppo R15x. Dibekali dengan tampilan desain dan fitur terkini, smartphone terbaru Oppo ini hadir dengan fitur andalan fingerprint in-display dan layar poni mungil (waterdrop). Lalu, seperti apa spesifikasi lengkap dari Oppo R15x ini?

Dilansir dari Tabloid Pulsa, Oppo R15x hadir dengan spesifikasi serta fitur yang tidak jauh berbeda dengan Oppo K1 namun perangkat ini memiliki kapasitas memory internal yang jauh lebih besar. Dari sisi desain, R15x hadir dengan desain bermaterial kaca dengan warna gradasi yang menggoda. Di bagian layarnya, perangkat ini membenamkan panel layar AMOLED berdimensi 6.4 inci dengan rasio body ke layar yang mencapai 91persen.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan resolusi layar 1080 x 2340 pixels, rasio layar 19.5:9 ratio serta di dalam layarnya tertanam sensor sidik jari dan poni mungil. Oppo R15x juga telah mengadopsi OS Android 8.1 Oreo dengan kustom UI ColorOS 5.2.

Smartphone ini hadir dengan fasilitas fotografi yang cukup menggoda. Seperti dilansir dari GSM Arena, Di bagian belakang tertanam kamera ganda dengan konfigurasi 16MP + 2MP. Sementara untuk kamera depannya adalah 25 megapiksel dengan dukungan AI yang bisa mendeteksi objek foto hingga 800 scene.

Untuk menopang kinerjanya, Oppo R15x telah dibekali dengan Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm) dan RAM sebesar 6GB yang dikombinasikan dengan memory internal sebesar 128GB.

Smartphone terbaru Oppo ini hadir dengan dua pilihan warna, Nebula dan Ice. Oppo R15x memulai debutnya di China dengan harga $360 atau setara dengan harga Rp5,4 jutaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES