Gaya Hidup

Sensasi Spooky Halloween Hadir di Mercure Grand Mirama Surabaya

Senin, 22 Oktober 2018 - 14:24 | 111.96k
Aneka cake yang unik akan dihidangkan pada perayaan Halloween 31 Oktober mendatang di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Senin (22/10/2018).(FOTO : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Aneka cake yang unik akan dihidangkan pada perayaan Halloween 31 Oktober mendatang di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Senin (22/10/2018).(FOTO : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYANo Tricks to This Treats Spoocktacular bakal menjadi tema malam Halloween tahun ini di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Hotel bintang empat di Kawasan Raya Darmo ini totalitas menyiapkan keseruan Halloween melalui tematik restaurant sampai dengan makan malam unik spesial pada 31 Oktober 2018 mendatang.

Salah satu keunikannya adalah makan malam yang spooky tapi lucu seperti Monster Cake, Finger Bread Stick dan tentunya hiasan restaurant dengan berbagai ukiran dari labu dan gantungan kelelawar.

Kue-HAloween.jpg

“Kami selalu mengadakan acara Halloween ini karena merupakan salah satu daya tarik konsumen Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya,” ujar Maya, Marketing Communication hotel ini, Senin (22/10/2018).

Maya menambahkan, bahwa setiap tahun Hotel Mercure selalu menyajikan dekorasi dan menu all you can eat tematik sepuasnya. Bahkan tak jarang pengunjung menggunakan dekorasi untuk berswafoto.

Chef dari Pastry ini pun angkat bicara, soal tingkat kesulitan dalam membuat kue Halloween. Butuh kesabaran dan waktu yang lama karena rata – rata kue ini di lapisi oleh fondant.

“Dan ada yang kecil-kecil seperti labu nya,” terang Chef Purbo.

Menu kreasi kue yang dikeluarkan pun berbagai macam, mulai dari Eye ice Blood yang terbuat dari buah anggur yang dilapisi buah leci, dimasukan dalam air dan diberi simple syrup. Tidak ketinggalan taburan selasih dan garnish selai stroberi pada pinggiran gelas untuk kesan bak darah.

Tidak kalah unik juga ada kue Mummy Rice Crispy yang terbuat dari kue beras, di campur dengan dark chocolate, di potong agak tebal dan di lapisi dengan coklat putih. Kue lain yang akan di hidangkan juga bervariasi, seperti Bone Cake, Grave Cake, Lamination Mirror Cake, Ghost Brownis dan lainnya dengan total 25 macam kue.

“Anda cukup membayar Rp 210.000,- Nett / orang dan sudah bisa menikmati kue dengan design menarik dan unik tentunya juga sajian menarik buffet tentunya hanya di Trimurti Restaurant,” kata Maya, Marketing Communication, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES