Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Paduan Suara, Gugah Semangat Nasionalisme dan Patriotisme Warga dan Satgas TMMD Kodim Sleman

Senin, 22 Oktober 2018 - 05:24 | 52.86k
Ibu-Ibu PKK yang tergabung dalam paduan suara desa menyanyikan lagu nasional yang menggugah nasionalisme dan patriotisme. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Ibu-Ibu PKK yang tergabung dalam paduan suara desa menyanyikan lagu nasional yang menggugah nasionalisme dan patriotisme. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Tim padua suara ibu-ibu PKK Desa Balecatur Gamping Sleman turut memeriahkan TMMD Kodim Sleman. Mereka menampilkan kebolehannya sebelum wayang kulit digelar semalam suntuk, Sabtu (20/10/18)

Acara ini disamping memberikan hiburan juga diharapkan dapat menggugah dan meningkatkan kembali semangat nasionalisme dan patriotisme kebangsaan masyarakat dalam era globalisasi sekarang ini.

Beberapa buah lagu yang dilantunkan pada acara tersebut menyanyikan lagu-lagu perjuangan yang dapat menggelorakan semangat Patriot dan Nasionalis.

Usai acara, Komandan Kodim 0732/Sleman menyampaikan ucapan terimakasih sebagai wujud penghargaan kepada tim paduan suara yang mana pada pelaksanaan kegiatan para peserta begitu serius dan semangat sehingga mampu membangkitkan semangat Satgas TMMD yang rela meninggalkan keluarga demi mendukung suksesnya program TMMD Kodim Sleman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES