Politik Prabowo-Sandi

Mantan Kapolda Jatim Puji Nyali Sandi 'Berani Maju Jadi Cawapres'

Senin, 22 Oktober 2018 - 05:37 | 47.58k
Sandiaga S Uno dan Mantan Kapolda Jatim, Untung Radjab (FOTO: Ariseno For Times Indonesia)
Sandiaga S Uno dan Mantan Kapolda Jatim, Untung Radjab (FOTO: Ariseno For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMantan Kapolda Jatim Irjen  Pol (Pun) Untung Radjab memuji keberanian Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno (Sandi) lantaran berani maju digelanggang Pilpres 2019.

Menurut dia, nyali besar yang dimiliki Sandi patut diperhitungkan. "Saya salut dengan orang yang punya nyali. Jadi cawapres itu butuh keberanian. saya salut,” kata Untung Radjab di Pacet Mojokerto Jawa Timur Minggu (21/10/2018).

Sementara itu, Sandi mengaku bahwa kedatangannya itu hanya untuk bersilaturahmi dan tak membicarakan persoalan politik atau dukung mendukung paslon. “Saya bersilaturahmi biasa. Tidak ada omongan soal politik atau dukung mendukung. Saya dan Pak Prabowo ingin politik yang sejuk, politik yang mempersatukan, politik yang berpelukan,” ujar Sandi. 

Selain itu, lanjut Sandi, dia mendapatkan banyak pesan dari Untung. Hal itu membuatnya semakin optimis dalam melangkah di jalur politik sebagai cawapres. "Pak Radjab kasih wejangan yang sejuk. Salah satunya mengingatkan kami jangan merasa lebih baik, selalu tawakal," katanya.

"Semua yang menentukan Allah, yang terpenting merasakan dan menyerap aspirasi masyarakat sebanyak-banyaknya, khususnya di tengah kondisi ekonomi yang memprihatinkan," tambah dia.

Turut hadir mendampingi Sandi dalam silaturahmi dengan mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Pun) Untung Radjab itu yakni Mantan ketua DPR RI, Marzuki Alie dan Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Suprianto. 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES