Peristiwa Nasional

BKD Lamongan Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS

Minggu, 21 Oktober 2018 - 22:06 | 194.76k
Pelamar CPNS bisa melihat hasil seleksi administrasi di di web BKD Lamongan; bkd.lamongankab.go.id (Ilustrasi - TIMES Indonesia)
Pelamar CPNS bisa melihat hasil seleksi administrasi di di web BKD Lamongan; bkd.lamongankab.go.id (Ilustrasi - TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Sebanyak 7.122  pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan tahun 2018 dinyatakan lolos seleksi administrasi oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lamongan.

Jumlah pelamar CPNS yang dinyatakan lolos seleksi administrasi itu, dari total 7.793 pelamar. “Diumumkan hari ini di web BKD (bkd.lamongankab.go.id)," kata Ismunawan, Kepala BKD Lamongan, Minggu, (21/10/2018).

Bagi para pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, selanjutnya bisa mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). “SKD akan dilaksanakan dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) ini,” ucap Ismunawan.

Lebih lanjut, dikatakan Ismunawan, SKD akan dilaksanakan di Gedung SABUGA atau Auditorium Universitas Darul Ulum (Unisda) Lamongan di jalan Airlangga 03 Merjoyo, Kacamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan.

"Mulai tanggal 26 Oktober,” kata Ismunawan.

Namun, untuk jadwal pelaksanaan SKD, Ismunawan menyebut masih menunggu instruksi lebih lanjut dari BKN. “Tapi tidak tahu mana yang dulu, apa Tuban dulu apa Lamongan dulu terserah BKN," ucapnya.

Untuk di ketahui, BKD Lamongan dipercaya sebagai tuan rumah menggelar SKD CPNS untuk empat daerah, yakni Kabupaten Lamongan, Gresik, Bojonegoro, dan Tuban. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES