Peristiwa Daerah

Masyarakat Situbondo Deklarasi Pemilu 2019 Damai

Minggu, 21 Oktober 2018 - 19:55 | 33.89k
Masyarakat Situbondo Bumi Sholawat Nariyahmenggelar deklarasi Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk di Gedung Bhayangkara. (Foto: Humas Polres Situbondo/TIMES Indonesia)
Masyarakat Situbondo Bumi Sholawat Nariyahmenggelar deklarasi Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk di Gedung Bhayangkara. (Foto: Humas Polres Situbondo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Penggemar olahraga tenis meja dan masyarakat Situbondo Bumi Sholawat Nariyah, Jawa Timur menggelar deklarasi mendukung Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk, Minggu (21/10/2018)

Deklarasi tersebut disampaikan usai pembukaan turnamen tenis meja Kapolres Situbondo Cup di Gedung Bhayangkara Januraga. Kegiatan diikuti sekitar 75 atlet tenis meja dan puluhan masyarakat Situbondo pecinta olahraga tenis meja.

Deklarasi pemilu damai, sekaligus pernyataan dukungan kepada TNI Polri untuk mengawal dan mengamankan proses demokrasi agar berjalan lancer, aman, damai serta tetap terjaga pesatuan dan kesatuan NKRI.

DeklarasiPemilu.jpg

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, memberikan apresiasi atas pelaksanaan deklarasi Pemilu Damai. Menurutnya, semangat spotivitas dalam olahraga dapat diaplikasikan dalam menyikapi Pemilu 2019. 

Untuk itu, Awan meminta semua pihak untuk tetap menjaga silaturahmi, mewaspadai hoaks, isu sara dan provokasi yang dapat memecah belah bangsa.

“TNI Polri selalu siap untuk mengamankan proses demokrasi tentunya dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, Kita ciptakan situbondo aman dan kondusif selama tahapan Pemilu 2019,“ kata Awan .

Deklarasi pemilu damai ini digelar karena masyarakat Situbondo peduli dan ingin pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan damai dan Situbondo Bumi Sholawat Nariyah aman kondusif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES