Politik Prabowo-Sandi

Pedagang di Pacet Curhat ke Sandi

Minggu, 21 Oktober 2018 - 20:33 | 56.64k
Sandiaga Salahudin Uno saat di Desa Padusunan Pacet Mojokerto, Minggu (21/10/2018).  (FOTO: Sugeng For TIMES Indonesia)
Sandiaga Salahudin Uno saat di Desa Padusunan Pacet Mojokerto, Minggu (21/10/2018).  (FOTO: Sugeng For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Partin, salah satu pedagang di tempat wisata air panas di Desa Padusunan, Pacet, Mojokerto, mengatakan, dengan berdagang, dia cukup membantu roda perekonomian keluarganya. Namun, dia mengaku saat ini keuntungannya semakin menurun lantaran harga bahan baku merangkak naik.

"Alhamdulillah, lumayan laku pak. Tapi harga-harga juga naik. Jadi keuntungannya juga sedikit,” ujar perempuan paruh baya tersebut saat berdialog dengan Cawapres RI nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno di Desa Padusunan Pacet Mojokerto, Minggu (21/10/2018). 

Menanggapi hal itu, Sandi berjanji apabila dia dan Prabowo Subianto diberi amanah untuk memimpin negeri ini, niscaya salah satu hal pokok yang akan diperbaikinya adalah soal ketersediaan lapangan kerja dan memastikan harga bahan kebutuhan pokok yang terjangkau. 

“Suara-suara ibu-ibu ini adalah suara yang saya dengar setiap kali berkunjung ke berbagai daerah  di Indonesia. Sudah saatnya ada perubahan untuk memperbaiki ekonomi Indonesia ke depan,” ujar Sandi. 

Dalam kunjungannya ke tempat wisata itu, kedatangan mantan Wagub DKI ini membuat heboh seluruh pengunjung dan pedagang di kawasan yang selalu diselimuti hawa sejuk tersebut. 

Sandi juga menyempatkan diri menikmati fasilitas mata air panas di lokasi itu dengan mencelupkan kakinya ke air panas Pacet.

Selain menikmati mata air panas pacet, Sandi juga memanfaatkan fasilitas pariwisata yang ada di sana. Termasuk tidak bisa menolak ajakan naik kuda. "Gimana? Gaya saya sudah seperti Pak Prabowo belum?” kata Sandi. 

Saat masuk ke lokasi pemandian air panas Pacet, Sandiaga Uno kembali diserbu para pengunjung yang berebut ingin berswafoto dengannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES