Peristiwa Daerah

Festival Latukan Pesta Buah Sukses, Ini Kata Bupati Fadeli

Minggu, 21 Oktober 2018 - 20:11 | 113.26k
Bupati Lamongan Fadeli memamerkan buah semangka dan melon di Festival Latukan Pesta Buah, Minggu, (21/10/2018). (FOTO: Siti Nura/TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan Fadeli memamerkan buah semangka dan melon di Festival Latukan Pesta Buah, Minggu, (21/10/2018). (FOTO: Siti Nura/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANBupati Lamongan Fadeli, mengapresiasi kesuksesan Festival Latukan Pesta Buah yang baru digelar untuk pertama kalinya, di Desa Latukan, Kecamatan Karanggeneng.

“Saya berharap kegiatan seperti ini berkesinambungan dan menjadi agenda rutin setiap tahun,” kata Fadeli, Minggu (21/10/2018).

Festival Latukan Pesta Buah ini atas inisiatif para pemuda-pemudi dalam rangka mensyukuri hasil buah Desa Latukan, agar dapat dirasakan oleh semua masyarakat.

Panen-Semangka.jpg

“Ke depan dapat dijadikan destinasi wisata di Lamongan,” ucap Fadeli lebih lanjut.

Keberhasilan Festival Latukan Pesta Buah, dikatakan Fadeli, bisa membuat BUMDes Latukan sebagai percontohan di tingkat Kabupaten Lamongan.

“Tingkatan dan kembangkan, selain itu para pemuda harus tetap kerja keras sebagai generasi penerus agar tidak ketinggalan dengan teknologi khususnya teknologi informasi,” tutur Bupati Fadeli di sela-sela Festival Latukan Pesta Buah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES