Glutera News

Bulan Peduli Kanker, Glutera Banyuwangi Gelar Talk Show 'Perempuan Peduli Bahaya Kanker'

Minggu, 21 Oktober 2018 - 19:26 | 114.34k
Meita Indradjit, saat menyampaikan testimony dihadapan para audience. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia) 
Meita Indradjit, saat menyampaikan testimony dihadapan para audience. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Bulan peduli kanker atau pink day, jatuh pada bulan Oktober. Untuk memperingati bulan tersebut sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap bahaya penyakit tersebut, Glutera Banyuwangi, Minggu (21/10/2018) mengadakan talk show dengan tema  'Perempuan Peduli Bahaya Kanker'.

Acara talk show yang diselenggarakan di D'Cinnamon Coffee shop, Banyuwangi, tersebut menghadirkan dua narasumber cantik yaitu Nunun Barunawati, peneliti sekaligus Dosen Universitas Brawijaya Malang dan Meita Indradjit selaku Top Leader Glutera Banyuwangi.  

Dihadapan para audiens, Nunun Barunawati, Doktor lulusan Jerman tersebut menjelaskan tentang pentingnya hidup sehat. Saat mengambil gelar Doktonya, glutathione merupakan subjek penelitianya. Dalam penelitianya tersebut terdapat pembangkit zat antioksidan yang bisa membantu menangkal radikal bebas yang terkandung dalam Glutathion. Di Indonesia sendiri, kandungan glutathione tersebut ada di dalam produk Glutera.

Meita-Indradjit.jpg

Pola hidup yang salah seperti istirahat yang kurang, pola makan dan tingkat stres yang tinggi juga menjadi salah satu faktor penyebab timbulnya radikal bebas. "Di Negara maju orang yang pertama kali dilihat saat membeli makanan adalah nutrisi sehat makanan tersebut, karena mereka tahu tentang pentingnya nutrisi dalam tubuh ini," jelasnya. 

Sementara itu, top leader Glutera Banyuwangi, Meita Indradjit menyampaikan, kandungan glutathione yang ada dalam produk Glutera sangat membantu dalam menyembuhkan penyakit. Terbukti, penyakit yang dideritanya sejak dulu bisa sembuh berkat mengkonsumsi produk dari Glutera.

Selain memberikan testimoni tersebut, Meita juga memberikan sharing kepada para wanita yang hadir dalam talkshow tersebut agar selalu menjaga kesehatan dengan melakukan tindakan pencegahan dini melalui pola makan yang sehat, pemilihan nutrisi yang tepat dan kandungan produk yang memiliki jurnal medis. "Salah satu penyebab timbulnya radikal bebas adalah tingkat stres yang sangat tinggi," paparnya. 

Acara talk show Perempuan Peduli Bahaya Kanker ini tidak hanya diisi dengan presentasi dan tanya jawab peserta, Glutera Banyuwangi juga membagikan doorprize berupa produk Glutera disesi akhir acara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES