Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Ini Pesan Danki Satgas TMMD Kodim Sleman pada Satgas

Minggu, 21 Oktober 2018 - 11:40 | 39.72k
Satgas TMMD dan warga melaksanakan shalat berjamaah di sela kesibukan menyelesaikan sasaran fisik TMMD. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Satgas TMMD dan warga melaksanakan shalat berjamaah di sela kesibukan menyelesaikan sasaran fisik TMMD. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Kapten Inf Asrori selaku Danki Satgas TMMD Kodim Sleman menyampaikan bahwa, kegiatan anggotanya yang menjalankan ibadah sholat berjamaah bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara tokoh agama dan masyarakat dilokasi TMMD Reguler ke 103 di Desa Balecatur Kec. Gamping, Sabtu (20/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Asrori juga menyampaikan bahwa kegiatan sholat berjamaah selain untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan juga untuk meningkatkam kebersamaan dan kemanunggalan TNI Rakyat.

“TNI hanya bagian dari makhluk ciptaan Yang Kuasa. Sudah sepatutnya kita berserah diri dan berdoa kepada Nya memohon ampun serta diberi kekuatan dalam ikhtiar kita. Semoga Tuhan melancarkan kegiatan TMMD Kodim Sleman,” ujarnya pada TIMES Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES