Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Di TMMD Kodim Sleman, Mayor Arh Sugeng Tunjukkan Pengabdian yang Sesungguhnya

Minggu, 21 Oktober 2018 - 10:55 | 33.71k
Warga dan TNI kompak menlangsir pasir ke lokasi pembangunan. Hal ini dilakukan agar pekerjaan lebih ringan dan lebih cepat selesai. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Warga dan TNI kompak menlangsir pasir ke lokasi pembangunan. Hal ini dilakukan agar pekerjaan lebih ringan dan lebih cepat selesai. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMANTMMD Kodim Sleman kembali terlihat canda tawa Hal ini ditunjukkan oleh Serda Ramli anggota Koramil 17/Gamping bersama Warga dimana mereka pada saat dorong angkong membawa adonan semen ketempat pemasangan talut jalan yang menjadi sasaran TMMD di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Sabtu (20/10/18).

Pengabdian seorang tentara tidak akan pernah luntur walau sudah memasuki usia senja, seperti kata mutiara dari Jenderal Douglas Macarthur " Tentara tua tidak akan pernah mati, mereka hanya menghilang" dan "usia membuat tubuhmu keriput tetapi jangan membuat jiwamu keriput".

Danramil 17/Gamping Mayor Arh Sugeng mengatakan, Pria lulusan Secata tahun 1989 ini bersama-sama dengan masyarakat Desa Balecatur melaksanakan kerja bakti meratakan batu karas di bahu jalan Balecatur yang akan dibuat talut dalam program TMMD Kodim Sleman. "Semangat kerja Serda Ramli perlu diteladani oleh para generasi muda untuk mengabdi kepada bangsa dan negara demi tegaknya NKRI, meskipun beliau sebentar lagi pensiun," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES