Olahraga

Sambut Pemain, Aremania Berikan Hasil Penjualan Kupon Nobar

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 19:11 | 41.43k
Aremania menyerahkan hasil penjualan tiket nobar pada GM Arema FC. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Aremania menyerahkan hasil penjualan tiket nobar pada GM Arema FC. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Usai menumbangkan Bali United dengan skor 3-1, para pemain Arema FC langsung menyambut para Aremania yang menggelar nobar di luar Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018). Sebagai informasi, laga ini berlangsung tanpa penonton karena Arema FC terkena sanksi.

Para pemain yang keluar dari ruang ganti, langsung disambut dengan sorak-sorai gembira Aremania. Para Aremania ini pun langsung menyampaikan terima kasih dan selamat atas kemenangan yang diraih. Ada juga Aremania yang langsung mengajak pemain berswafoto.

Aremania-Hasil-Kupon-Nobar-2.jpg

Sebelumnya, Aremania tetap hadir memberikan dukungannya meski tanpa masuk di dalam Stadion Kanjuruhan. Para Aremania ini justru menggelar nobar bersama dengan menggunakan big screen di luar stadion tepatnya di area parkir Stadion Kanjuruhan.

Sejak dimulainya pertandingan, dukungan terus diberikan Aremania dengan menyuarakan yel-yel dan lagu-lagu dukungan, lengkap diiringi tabuhan drum. Suara yang dilantunkan Aremania ini pun menggema hingga memecah kesunyian Stadion yang tanpa penonton.

Dalam nobar ini terdapat 4491 orang yang hadir sesuai dengan tiket yang terjual. Tiket yang dijual dengan harga Rp 10 ribu ini berhasil mengumpulkan Rp 33 juta. Hasil penjualan ini langsung diberikan Aremania pada General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Aremania-Hasil-Kupon-Nobar-3.jpg

Seperti yang diketahui, dalam pekan ke-26, Arema FC menang 3-1 atas Bali United. Pertandingan  di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018) ini berlangsung tanpa kehadiran penonton. 

Gol Arema FC pada pertandingan ini dicetak oleh Hanif Sjahbandi di menit 13 dan 43, dan Makan Konate di menit 67. Sedangkan, gol Bali United dicetak di menit 53.

Hasil ini membuat Arema FC memperoleh 34 poin dan naik ke peringkat 10. Sedangkan Bali United turun ke peringkat 5 dengan skor 40 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES