Olahraga

Widodo Ungkap Kekalahan Bali United dari Arema FC

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 20:16 | 53.73k
Pelatih Bali United Widodo C Putro memberikan keterangan pers usai pertandingan. (FOTO: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)
Pelatih Bali United Widodo C Putro memberikan keterangan pers usai pertandingan. (FOTO: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih Bali United Widodo C Putro mengungkapkan penyebab kekalahan 1-2 timnya dari tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (20/10/2018).  

Ia menyebutkan timnya masih banyak melakukan kesalahan-kesalahan dalam pertahanannya.

Widodo mengungkapkan kesalahan ini terjadi karena pemain kurang fokus dalam menerapkan pertahanan. Tak hanya itu, absennya dua pemainnya, Wawan Hendrawan dan Nick Van Den Velden cukup mempengaruhi kekuatan Bali United.

"Mereka sudah berusaha dengan baik, tapi masih banyak kesalahan yang dilakukan," katanya.

Widodo menambahkan di babak kedua pemain sudah bermain bagus dengan memperbaiki kekurangan di babak pertama. Bahkan Irfan Bachdim mampu mencetak satu gol, tapi ia mengaku pelemah terjadi di antisipasi bola set piece.

"Kami juga akui ada kesalahan saat antisipasi bola set piece dari Konate di babak kedua," katanya.

Seperti yang diketahui, dalam pertandingan ini, Arema FC menang 3-1 atas Bali United pada pekan ke-26 Liga 1, Sabtu (20/10/2018). 

Gol Arema FC pada pertandingan ini dicetak oleh Hanif Sjahbandi di menit 13 dan 43, dan Makan Konate di menit 67. Sedangkan, gol Bali United dicetak di menit 53.

Hasil ini membuat Arema FC memperoleh 34 poin dan naik ke peringkat 10. Sedangkan Bali United turun ke peringkat 5 dengan skor 40 poin.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES