Olahraga

Hanif Sjahbandi Bawa Arema FC Ungguli Bali United

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 16:50 | 76.63k
Hanif Sjahbandi (FOTO: DOk. TIMES Indonesia)
Hanif Sjahbandi (FOTO: DOk. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGHanif Sjahbandi membawa Arema FC unggul atas Bali United 2-0 di babak pertama, pekan ke-26 Liga 1, yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018).

Pertandingan tanpa penonton ini berlangsung sangat ketat sejak awal pertandingan. Bali United yang tampil menyerang sempat menyulitkan pertahanan Arema FC. Namun, dengan tempo pelan tuan rumah langsung membalas serangan.

Tuan rumah berhasil unggul di babak pertama di menit 13. Berawal dari serangan yang dibangun dari sisi kiri, Johan Alfarizi berhasil menembus pertahanan. Umpan matang yang dilepaskan di depan gawang, langsung ditembakkan Hanif Sjahbandi yang bebas dari kawalan. Gol pertama ini pun membuat, Arema FC unggul sementara 1-0. 

Keunggulan tuan rumah membuat Bali United mencoba menyamakan kedudukan dengan menyerang dari berbagai lini. Namun, serangan yang dibangun Irfan Bachdim masih mampu dihalau kiper Utama Rusdiana. 

Memasuki menit akhir, Arema FC memperkuat keunggulan di menit 43. Gol kembali dicetak oleh Hanif Sjahbandi yang menembak bola muntah kiper I Made Wardana yang menepis tembakan Dedik Setiawan. Gol ini membuat Arema FC menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Seperti yang diketahui, Bali United saat ini menempati urutan keempat klasemen sementara dengan meraih 40 poin. Sedangkan, Arema FC menempati urutan 12 dengan meraih 31 poin.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES