Peristiwa Daerah

30 Ribu Kupon Jalan Sehat Santri Sarungan Laris Manis

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 12:45 | 268.31k
Jalan Sehat Santri Sarungan
Jalan Sehat Santri Sarungan

TIMESINDONESIA, MALANG – Gairah dan semangat masyarakat Kabupaten Malang untuk ikut Jalan Sehat Santri Sarungan, dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2018 terlihat sangat luar biasa dan sangat antusias. Terbukti, sebanyak 30 ribu kupon jalan sehat laris manis dan kini sudah ludes terdistribusikan.

“Awalnya, panitia nyetak kupon 25 ribu. Hanya beberapa hari dibuka pengambilan kupon, sudah ludes laris manis. Akhirnya, panitia menambahnya 10 ribu lagi. Total kupon keluar ada 30 ribu. Saat ini masih ada beberapa kupon di kantor MWC NU Turen,” jelas penanggung jawab jalan sehat, Husnul Hakim Syadad, kepada TIMES Indonesia, Sabtu (20/10/2018).

Jalan-Sehat-Sarungan-2.jpg

Menurut Husnul, antusiasnya masyarakat, terutama warga nahdliyin, sangat luar biasa untuk memeriahkan Hari Santri Nasional 2018. Semoga harap Husnul, antusiasnya masyarakat itu semakin membawa kebaikan. “Semoga membawa berkah untuk Indonesia,” kata Husnul.

Jalan sehat Santri Sarungan kata dosen Universitas Raden Rahmat (Unira) Kepanjen, Kabupaten Malang itu, akan start pukul 07.00 WIB. “Jalan sehat akan dibuka oleh Ketua PCNU Kabupaten Malang, Kapolres Malang dan beberapa tokoh dan ulama di Kabupaten Malang,” katanya.

Jalan-Sehat-Sarungan-3.jpg

Untuk hadiahnya kata Husnul, sudah disiapkan oleh panitia. Ada dua sepeda motor, sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya. “Yang jelas akan bertabur hadiah menarik yang disiapkan,” katanya.

Jalan-Sehat-Sarungan-4.jpg

Selain itu, pada Jalan Sehat Santri Sarungan nantinya, tambah Husnul, juga akan digelar penggalangan dana untuk gempa bumi di Donggala dan Palu. “Semua pihak yang akan ikut jalan sehat bisa melakukan penggalangan dana untuk bantu korban gempa Donggala dan Palu. Nanti bisa dikumpulkan di panitia Hari Santri Nasional 2018,” katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES