Wisata

Montana Premier Senggigi Aman untuk Dikunjungi Pasca Gempa

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 10:03 | 134.48k
Montana Premier Senggigi
Montana Premier Senggigi

TIMESINDONESIA, LOMBOKHotel Montana Premier Senggigi dinyatakan aman dari kerusakan struktur gedung meski di wilayah Lombok Utara digoncang gempa berskala 7,0 SR 5 Agustus 2018 lalu.

Pernyataan aman ini, resmi dikeluarkan oleh team assessment dari Dinas PUPR Provinsi NTB yang telah bekerja sama dengan team assessment bangunan dari Australia pada (10/8/ 2018). Sebagai tanda aman, gedung yang sudah diperiksa ditandai dengan penempelan stiker berwarna hijau di lobby area gedung.

MONTANA-2.jpg

Ir Ananto, selaku pimpinan team assessment mengatakan, bahwa bangunan sudah sesuai dengan standar yang ada dan tahan terhadap guncangan gempa.

"Kerusakan yang terjadi hanyalah kerusakan non structural yang terjadi di beberapa bagian dinding," ujarnya.

Kerusakan yang ada, dinilai wajar terjadi setelah gempa berlangsung, sementara struktur bangunan utama seperti balok dan kolom masih kokoh, sehingga dinyatakan bahwa bangunan layak dihuni.

MONTANA-3.jpg

Binang Odi Alam, selaku General Manager Montana Premier Senggigi menuturkan bahwa saat ini, Montana Premier Senggigi aman untuk dikunjungi dan sudah dapat beroperasi kembali serta menawarkan berbagai penawaran khusus. Beberapa diantaranya adalah “Best October Deal” dengan diskon sebesar 50% untuk harga kamar, Diskon 20% untuk produk F & B, “BBQ Promotion” start from IDR 5.000++ di setiap hari Sabtu malam dengan diiringi live music, serta “Meeting Promotion” start from IDR 35.000++/Pax. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: Amalia Kusumasari (Lia) GM Secretary & Public Relation. (*)

Phone: (0370) 6198899 || WA : 0812-9067-5794

[email protected]

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES