Politik Prabowo-Sandi

Sanidaga Uno Temui Emak-Emak di Pasar Raya Inpres Padang

Jumat, 19 Oktober 2018 - 16:24 | 42.07k
Sandiaga S Uno (FOTO: Taufik For TIMES Indonesia)
Sandiaga S Uno (FOTO: Taufik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PADANG – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Pasar Raya Inpres Padang, Jumat  (19/10/2019). Setelah sebelumnya, mantan pengusaha ini memulai kunjungannya ke Padang Sumatera Barat sarapan bersama di Rumah Makan Rajawali.

Tiba di Pasar Raya, Sandi langsung disambut ratusan pedagang dan pengunjung pasar yang penasaran ingin melihat lebih dekat wajah cawapres usungan Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya itu. Teriakan Uda Sandi, Uda Sandi pun bergema di Pasar Raya. 

Lantaran masyarakat dan pedagang sangat antusias, Sandi pun tidak bisa bergerak. Tiap hendak jalan serbuan swafoto dari emak-emak, menghambat langkahnya. Keinginan Sandi untuk menyapa lebih banyak pedagang tidak memungkinkan. Sandi bersama rombongan pun beranjak menuju ke Pasar Inpres. Mantan Ketua Umum HIPMI periode 2005-2009 itu pun langsung berlari masuk pasar.

Di pasar inpres Sandi tertarik melihat sekumpulan emak-emak sedang memisahkan batang dari cabe. Tanpa sungkan Sandi pun ikut duduk bersama ibu-ibu memotek cabe atau Runtiah Lado. 

Sandi pun menanyakan soal keluhan ibu - ibu terutama soal bahan sembako. "Jadi apa keluhannya ibu-ibu? Harga-harga pada naik ya,?”  tanya Sandi.

Secara serempak amak-amak pun menjawab, “Iyah.” 

“Kondisi ekonomi Indonesia memang sedang memperihatinkan. Harga-harga makin naik, pekerjaan makin sulit didapat. Ekonomi Indonesia kayak cane merah ini, lagi pedes dan naik terus,” ucapnya. 

Pada kesempatan mengunjungi Pasar Raya Inpres Padang itu, Sandiaga Salahudin Uno mengatakan bahwa sudah saatnya  Indonesia perlu perubahan. Mulai dari perubahan untuk ekonomi yang lebih baik dan penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES