Peristiwa Daerah

Bocah 4 Tahun di Probolinggo Disunat Ghaib 

Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:45 | 670.53k
Fugo, bocah 4 tahun yang disunat ghaib. (FOTO: Happy L. Tuansyah/TIMES Indonesia)
Fugo, bocah 4 tahun yang disunat ghaib. (FOTO: Happy L. Tuansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Seorang bocah berusia 4 tahun, di Kota Probolinggo, Jawa Timur, mendadak sunat atau khitan. Fenomena itupun, membuat heran keluarga dan masyarakat sekitar. Sebab sebelumnya, hal semacam itu tidak pernah terjadi.

Raut ketakutan masih terpancar dari wajah Fugo Ardiansyah (4), putra pasutri Karyani (40) dan Muhammad Sitik (45). Warga gang pelita, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo itu, diketahui sunat secara gaib.

Artinya, bocah empat tahun tersebut, kemaluannya tiba-tiba berubah, seperti sudah menjalani proses sunat. Padahal beberapa jam sebelumnya, kemaluan Fugo belum disunat.

Penuturan Kariyani, ibunda Fugo, Kamis (18/10/2018) kemarin, anaknya bermain seperti biasa. Di sekitar kampung tersebut, serta di sekitar rumahnya saja.

Keanehan terjadi ketika sore hari. Saat itu, Kariyani usai memandikan anaknya tersebut. Pandangannya kemudian tertuju pada kemaluan si anak. Yang nampak membengkak dan berbeda dari sebelumnya.

“Sempat disembunyikan sama anaknya dan mengatakan, tidak apa, tidak apa, begitu katanya. Tapi tetap saya lihat, dan memang berbeda, seperti disunat normal itu,” terangnya, Jumat (19/10/2018) siang.

Hal itupun menimbulkan tanda tanya besar. Baik pada keluarga maupun masyarakat setempat. Salah satu warga, Sutek mengatakan, fenomena semacam ini baru pertama kali terjadi. Namun untuk mengecek apa yang terjadi sebenarnya, pihak keluarga berencana akan membawa bocah tersebut ke tenaga medis apakah memang benar sudah khitan atau sunat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES