Gaya Hidup

Menyamarkan Lengan Besar dengan Memilih Baju yang Tepat, Ini Caranya!

Jumat, 19 Oktober 2018 - 11:01 | 231.63k
Tips fashion. (FOTO: Mozaic - MatahariMall.com)
Tips fashion. (FOTO: Mozaic - MatahariMall.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memiliki bagian tubuh yang kurang proporsional bisa membuat seseorang kurang percaya diri. Beberapa bagian tubuh yang bisa membuat minder ini antara lain tubuh pendek, paha besar, lengan besar, atau bagian wajah yang dinilai kurang menarik. Nah, bagi yang tidak percaya diri karena memiliki bentuk lengan yang besar, Anda tak perlu khawatir. Ada tips fashion yang bisa Anda terapkan untuk menyamarkan lengan besar.

Dilansir dari Femina, berikut tips memilih baju agar lengan tidak terlihat besar. Yuk, simak ulasannya.

1. Perhatikan Panjang Lengan
Hindari menggunakan lengan pakaian yang ‘tanggung’ dan terlalu pendek. Dua model lengan ini akan membuat tangan Anda terlihat lebih besar. Lengan tiga perempat adalah ukuran panjang yang paling pas untuk Anda. Pilih yang potongannya longgar.

2. Pilih Warna Gelap
Warna gelap selalu menjadi pilihan tepat bagi yang memiliki badan besar. Hal ini juga berlaku untuk Anda yang memiliki lengan besar, lho. Warna gelap akan menyamarkan lengan besar Anda dan terlihat lebih kecil.

3. Hindari Banyak Detail di Lengan
Meski sedang trend, hindari busana dengan lengan puffy, shoulder pad dan detail-detail pada lengan lainnya. Selain membuat lengan tampak lebih besar, detail pada lengan akan membuat orang lain memusatkan perhatiannya ke lengam Anda.

4. Gunakan Aksesori
Gunakan gelang atau jam untuk mengalihkan perhatian dari daerah atas lengan. Pilih aksesori yang ukurannya tidak besar, karena aksesori besar dapat memberikan kesan tangan jadi terlihat lebih pendek.

Itulah tips fashion yang bisa Anda lakukan untuk menyamarkan lengan besar Anda. Dengan cara di atas, lengan Anda tidak akan terlihat besar dan Anda juga semakin percaya diri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES