Politik

Kampanye Inspiratif, Caleg NasDem Gresik ini Pasang Baliho Berhadiah

Jumat, 19 Oktober 2018 - 09:23 | 333.73k
Baliho yang terpasang di depan Mts Al-Muniroh Ujungpangkah (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)
Baliho yang terpasang di depan Mts Al-Muniroh Ujungpangkah (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIKKampanye inspiratif, calon legislatif (Caleg) DPRD Gresik Dapil VII (Ujungpangkah, Panceng, Dukun) dari Partai NasDem, Muhammad Kurdi memasang baliho berhadiah. Baliho itu berisi pertanyaan "Tebak Siapa Aku?".

Beberapa pertanyaan itu seputar program yang akan dijalankan caleg ketika terpilih menjadi wakil rakyat nanti. Bahkan, ada pula pertanyaan yang merepresentasikan caleg itu sendiri.

Tak berhenti di situ, pertanyaan itu merupakan kuis untuk masyarakat umum. Kemudian, masyarakat dapat mengirimkan jawaban yang ada di baliho tersebut ke nomor yang sudah ditetapkan.

Baliho-Berhadiah-2.jpg

Setelah mengirimkan jawabannya, masyarakat yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai serta bingkisan menarik yang akan diundi pada 6 Desember mendatang.

"Sengaja pasang baliho menarik ini untuk menarik masyarakat agar melihat baliho yang kami pasang," kata Kurdi, Jumat (19/10/2018).

Kurdi membeberkan, alasan memasang baliho berhadiah ini dengan tujuan untuk menjadikan Pemilu 2019 menjadi adem dengan kampanye inspiratif yang mengedepankan program.

"Kami berharap pemilu adem. Dan para caleg lain bisa membuat kampanye inspiratif," ucapnya.

Selain itu, pemasangan baliho berhadiah merupakan salah satu upaya untuk mengenalkan program unggulan jika terpilih menjadi wakil rakyat nanti ke masyarakat.

"Intinya 25 persen gaji dari kedewanan akan dikelola untuk pemberdayaan masyarakat dan keumatan," tambah dia.

Sementara itu, salah satu masyarakat Iis Zaiyinah mengaku, kampanye inspiratif yang dilakukan salah satu caleg dari Partai NasDem itu menarik dan dapat menjadi contoh caleg lain untuk membuat kampaye inspiratif. "Sangat unik," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES