Tekno

Xiaomi Mi Mix 3, Smartphone Terbaru dengan RAM 10 GB

Jumat, 19 Oktober 2018 - 05:17 | 191.32k
Xiaomi Mi Mix 3. (FOTO: Prokal)
Xiaomi Mi Mix 3. (FOTO: Prokal)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Xiaomi kembali membuat penasaran dengan memberikan sebuah bocoran spesifikasi produk terbarunya, Xiaomi Mi Mix 3. Dari kabar yang beredar, smartphone terbaru Xiaomi yang digadang-gadang mirip Oppo Find X ini akan dibekali RAM 10 GB.

Dilansir dari Tabloid Pulsa, pada laman resmi Facebook Xiaomi di Inggris menyiratkan bahwa Mi Mix 3 akan menjadi smartphone pertama dengan RAM 10GB. Meski demikian, varian ini tidak menjadi standar tapi disesuaikan dengan target pasarnya. Mi Mix 3 akan hadir juga dengan varian RAM 6GB dan 8GB.

Namun Xiaomi bukan satu-satunya karena Oppo pun dikabarkan tengah menyiapkan varian RAM 10 GB untuk seri Find X baru miliknya.

Dikutip dari Kompas, Xiaomi Mi Mix 3 sendiri digadang-gadang sebagai ponsel dengan desain yang berbeda dari smartphone Xiaomi kebanyakan, juga dari smartphone layar lebar lain pada umumnya.

Dari beragam bocoran yang beredar di dunia maya, ponsel ini dikabarkan akan menempatkan kamera depan dan sensor pada bagian tersembunyi. Kamera Mi Mix 3 disembunyikan di tengah-tengah body smartphone yang terpisah menjadi dua bagian, yakni bagian layar dan bagian punggung. Untuk mengaksesnya, pengguna cukup menggeser bagian layar ke bawah dan bagian punggung ke atas.

Mekanisme ini serupa dengan milik Oppo Find X. Bedanya, Oppo Find X dapat bergeser secara otomatis sementara Xiaomi Mi Mix 3 harus digeser manual dengan jari, mirip cara kerja ponsel slider dulu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES