Peristiwa Daerah

Modal Suara Emas, Siswa Kelas 5 SD ini Ingin Umrahkan Neneknya

Kamis, 18 Oktober 2018 - 15:43 | 342.84k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, SITUBONDOSiswa kelas 5 SDN 5 Tanjung Kamal Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo, Zainatul Hayat, saat ini viral di media sosial dengan suara merdunya. Dia bercita cita jadi penyanyi profesional dan mengumrahkan neneknya. 

"Cita Cita saya ingin menjadi penyanyi terkenal, nanti jika saya sukses ingin umrahkan nenek,"  kata anak dari pasangan Jubriyanto dan Nor Holifa Setyawati ini, Kamis (18/102018). 

Bakat menyanyi dari kedua orangtuanya rupanya mengalir pada Zainatul Hayat. Bakatnya sudah nampak ketika duduk di kelas II SD. Sejumlah prestasi sudah diraihnya dalam bakat tarik suara. 

Zainatul-Hayat-situbondo.jpg

Zainatul Hayat pernah meraih juara I menyanyi di Kabupaten Situbondo dan sejumlah kontes Dangdut. Bahkan sudah pernah mendaftar untuk ikut kontes dangdut nasional lewat panggung KDI, namun gagal masuk. "Ikut KDI kendala di umur, di sana harus 17 tahun keatas," ucap Ina sapaan akrab Zainatul Hayat dengan lugu. 

Tiga buah lagu yang dinyanyikannya saat TIMES Indonesia mewawancarai siswa kelas 5 SD ini. Lagu Oleh Oleh yang dinyanyikan Rita Sugiarto dan Gerimis Mengundang yang dinyanyikan Ery Susan dilantunkan dengan indahnya oleh suara emas gadis kecil ini. Kemudian lagu Ya Habibal Qolbi yang dinyayikan Nisa Sabyan, juga dilantunkan Zainatul Hayat dengan fasih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES