Olahraga

Diego Assis Mencari Topeng untuk Wajah

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:40 | 39.08k
Gelandang Persela, Diego Assis sedang menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis, (18/10/2018). (FOTO: MFA Rohmatilah/TIMES Indonesia)
Gelandang Persela, Diego Assis sedang menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis, (18/10/2018). (FOTO: MFA Rohmatilah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan tengah berupaya untuk mencarikan topeng pelindung, untuk melindungi wajah dari gelandang asal Brasil, Diego Assis.

"Kita masih mencari topeng pelindung rahang untuk Diego,” ucap Aji Santoso, Pelatih PPersela Kamis, (18/10/2018).

Namun, sayangnya, pencarian topeng untuk Diego sampai sekarang belum membuahkan hasil. “Saya juga bilang ke Diego untuk mencoba cari di online, kalau ada kita beli," ujarnya.

Lebih Aji mengaku, perkembangan Diego cukup menggembirakan, paska menjalani operasi cedera retak tulang rahang dan rongga mata beberapa waktu lalu.

Diego yang sebelumnya hanya menjalani latihan ringan untuk menjaga kebugaran fisik, kini sudah mulai meningkatkan intensitas latihannya. "Diego Assis sudah latihan, dia sudah mulai berlari,” kata Aji.

Lebih jauh, dikatakan Aji, Diego, sudah tidak merasakan sakit di bagian tulang rahang dan rongga mata. "Dia saya tanya, katanya tidak merasakan apa-apa,” tuturnya.

Meskipun mengalami perkembangan cukup bagus, namun Aji tidak mau terburu-buru untuk menurunkan Diego dalam pertandingan terdekat Persela, melawan Barito Putra.

“Tapi kalau untuk pertandingan, dia belum bisa main. Tapi paling tidak kondisinya sudah siap," katanya. Apalagi, Diego Assis, masih belum mendapatkan topeng untuk penutup wajahnya(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES