Entertainment

Bareng Dipha Barus, Raisa Rilis Single Baru

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:28 | 33.80k
Raisa dan Dipha Barus merilis single baru. (FOTO: IDN Times/Ramadani Barus)
Raisa dan Dipha Barus merilis single baru. (FOTO: IDN Times/Ramadani Barus)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Raisa yang berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus, merilis single baru berjudul "My Kind of Crazy". Kolaborasi yang pertama dilakukan dua musisi berbeda genre ini. 

Raisa menuturkan, tema single "My Kind of Crazy" mengenai percintaan.

"Kalau lagunya sendiri tentang cinta, beauty and craziness of love. Aku baru lagi nulis bahasa Inggris. Liriknya santai cukup gampang dipahami. Pesan dari lagunya cinta aja," kata Raisa, Kamis (18/10/2018) saat jumpa pers peluncuran single "My Kind of Crazy" di Jakarta, dikutip dari antaranews.com.

Kolaborasi antara Raisa dan Dipha Barus terjadi sejak 2016 silam. Namun baru terealisasi pada tahun ini. 

Meski berbeda latar belakang genre musik, namun keduanya tidak kesulitan dalam berkolaborasi. Dipha Barus bereksplorasi dengan memasukan beat Lo-Fi serta instrumentasi permisif khas musik elektronik. 

"Nggak ada kesulitan sih karena kesamaan referensi terus kesamaan kadar level bercanda juga sama. Jadinya nggak susah. Serunya kita sama-sama pengen buat karya yang belum dibuat masing-masing," beber Dipha Barus.

Secara resmi, single baru "My Kind of Crazy" kolaborasi Raisa dan Dipha Barus akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 di berbagai platform musik digital. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES