Politik

Jelang Pemilu, DPC Partai Demokrat Lamongan, Siapkan Langkah Strategis

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:03 | 80.35k
Ketua DPC Demokrat Lamongan, Debby Kurniawan memberikan santunan ke anak yatim di Kantor DPC Demokrat Lamongan, di Jalan Sumargo, Lamongan, Kamis, (18/10/2018). (FOTO: Siti Nura/TIMES Indonesia)
Ketua DPC Demokrat Lamongan, Debby Kurniawan memberikan santunan ke anak yatim di Kantor DPC Demokrat Lamongan, di Jalan Sumargo, Lamongan, Kamis, (18/10/2018). (FOTO: Siti Nura/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, sudah menyiapkan langkah strategis untuk mendulang suara.

"Sekarang ini, sudah mulai dalam rangka Pileg (Pemilihan Legislatif)," jelas Ketua DPC Demokrat Lamongan, Debby Kurniawan, di kantor DPC Demokrat, seusai memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, Kamis (18/10/2018).

Demokrat-Lamongan-2.jpg

Satu di antara langkah yang sudah disiapkan di masa kampanye ini, dikatakan Debby, di antaranya dengan menyiapkan tim saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) mulai tingkat kecamatan hingga tingkat bawah.

"Untuk Demokrat ke depan langkah-langkahnya kita sudah mempersiapkan tim dari kecamatan hingga desa, kita siapkan saksi terutama di TPS," ujar Debby.

Selain itu, sambung Debby, DPC Demokrat Lamongan juga siap memenangkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Sandi di Kabupaten Lamongan.

"Pilpres (Pemilihan Presiden) partai Demokrat sudah jelas perintahnya, Prabowo-Sandi. Harapan kami di Lamongan ya menang," tutur Debby.

Demokrat-Lamongan-3.jpg

Di kesempatan ini, DPC Demokrat Lamongan, juga menggelar Khotmil Quran hingga memberikan santunan ke anak yatim. Kegiatan berbagi dengan sesama ini, dikatakan Debby, sebagai bukti syukur.

“Ini ada 60 anak yatim dari beberapa tempat yang kita undang di sini, kita syukuran di sini,” ucapnya.

Tanda syukur atas apa? Menjelang Pemilu 2019, Debby menjelaskan, DPC Partai Demokrat Lamongan melakukan pelantikan pengurus baru dan meresmikan kantor baru di jalan Sumargo, Kota Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES