Olahraga

Lelang Baju Timnas untuk Korban Bencana NTB dan Sulteng

Kamis, 18 Oktober 2018 - 18:22 | 53.97k
Baju Timnas Indonesia yang dilelang pada laga amal di Pekanbaru, Riau. (FOTO: Beritasatu)
Baju Timnas Indonesia yang dilelang pada laga amal di Pekanbaru, Riau. (FOTO: Beritasatu)

TIMESINDONESIA, PEKANBARU – Dua baju Timnas Indonesia akan dilelang pada laga amal untuk korban gempa NTB dan Sulteng, di Kota Pekanbaru, Riau, 21 Oktober 2018 depan.

Kaos tersebut bertanda tangan seluruh pemain dan pelatih Timnas Asian Games 2018. Lelang digelar pada laga amal antara Timnas All Star melawan PSPS Perkanbaru All Star.

"Dua baju (yang dilelang) ini adalah memorabilia Timnas Indonesia. Semua pemain menandatanganinya usai pertandingan Asian Games 2018," ucap Bima Sakti pada jumpa pers, Kamis (18/10/2018) di Pekanbaru.

Pelatih sementara Timnas Indonesia ini berharap, dengan lelang baju timanas ini, semoga bisa membantu saudara yang menjadi korban bencana di Lombok NTB, Palu Sulteng dan sekitarnya.

Menurut ketua panitia laga amal, Edward Yasa, lelang memorabilia Timnas Indonesia akan dibuka pada harga Rp500 ribu per baju. 

"Lelang akan dimulai pada jeda istirahat pertandingan usai babak pertama," ujarnya.

Panitia menargetkan sedikitnya 20 ribu penonton akan memadati Stadion Utama Riau yang berkapasitas 42 ribu kursi. Pertandingan itu gratis, penonton hanya menyumbang sukarela.

Untuk penonton VIP, panitia mengirimkan 120 undangan. Harga kursi VIP minimal Rp1 juta. Hasilnya akan disumbangkan sepenuhnya untuk korban gempa.

Para legenda akan memperkuat Timnas All Star, di antaranya Bima Sakti, Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Kurniawan Dwi Yulianto, Budi Sudarsono, Aly Aiboy, Firman Utina, Ferry Rotinsulu.

Pada laga amal untuk korban gempa NTB dan Sulteng, Timnas All Star akan dilatih oleh Danurwindo. Baju Timnas yang dilelang berwarna dasar merah dengan gambar Garuda Pancasila besar di bagian dada. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES