Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

TMMD Kodim Sleman, Danramil Cangkringan Komsos Dengan Warga Balecatur

Kamis, 18 Oktober 2018 - 11:17 | 49.22k
Danramil Cangkringan menyempatkan menggelar komunikasi sosial sdengan warga Balecatur Gamping Sleman. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Danramil Cangkringan menyempatkan menggelar komunikasi sosial sdengan warga Balecatur Gamping Sleman. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Danramil 01 cangkringan ikut andil dalam kegiatan pembangunan talud jalan, yang merupakan salah satu kegiatan sasaran fisik program TMMD Kodim Sleman.

Danramil berbaur bersama warga dengan ikut berkumpul bersama warga saat istirahat untuk melepas lelah setelah pengerjaan talud jalan penghubung antara Dusun temuwuh dan Dusun bangunjiwo.

Danramil istirahat sambil melaksanakan komsos dengan warga terkait tanggapan warga tentang kegiatan TMMD ini, kekurangan dan rintangan apa yang dialami saat melaksanakan kegiatan TMMD Reg 103 Kodim 0732 Sleman.

"Kegiatan komsos ini dapat mempererat keakraban antara TNI dan warga," ungkap Kapten Inf widada.

Danramil tidak canggung dan ragu berbaur dan mengarahkan para warga untuk  bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan talud jalan ini.

Dengan kegiatan TMMD ini menjadikan  masyarakat merasa dekat dengan TNI, bahkan disela sela istirahat terjalin hubungan kekeluargaan yang akrab, canda tawa dan gurauan sesekali terlihat dari para warga dan Satgas TMMD Kodim Sleman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES