Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Dandim Terus Beri Semangat Satgas TMMD Kodim Sleman

Kamis, 18 Oktober 2018 - 11:37 | 79.88k
 Letkol Inf Diantoro S.IP Dandim Sleman mengecek segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan TMMD Kodim Sleman
Letkol Inf Diantoro S.IP Dandim Sleman mengecek segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan TMMD Kodim Sleman
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Letkol Inf Diantoro S.IP  Komandan Satgas TMMD Kodim Sleman adalah yang paling bertanggung jawab atas suksesnya kegiatan TMMD. Tanpa basa basi beliau langsung terjun bergabung dengan prajurit yang sedang mengerjakan Talud, dengan memberikan semangat kepada prajuritnya yang sedang mengerjakan penggalian tanah, Rabu (17/10/2018).

Saat di lapangan komandan Satgas menyampaikan dan menekankan agar semangat selalu dijaga, tapi tak kalah  penting faktor keselamatan dan kesehatan harus diutama kan, jangan bermain-main saat bekerja.

“Dengan cara ini saya bisa memberi semangat kepada anggota Satgas dan juga warga masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong, karena target sasaran fisik cukup banyak,” kata Dandim.

Serda Agus anggota satgas Batalyon infanteri 403 yang melihat komandan turun kelapangan lebih semangat. "Inilah sosok Komandan yang selalu dekat dengan anak buahnya," kata Agus.

Anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat juga merasa senang dengan hadirnya Dandim  ke lapangan.

“Kami sangat senang melihat Pak Dandim kesini, beliau sangat peduli mau turun kelapangan, mau panas-panasan bersama kami," ungkap Narto (45) salah satu warga Temuwuh yang ikut kerja bakti dalam TMMD Kodim Sleman.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES