Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Yel-Yel Bakar Semangat Satgas TMMD Kodim Sleman

Kamis, 18 Oktober 2018 - 11:01 | 40.80k
Prajurit TNI yang bertugas sebagai satgas TMMD kodim Sleman menerikakkan yel-yel penuh semangat.
Prajurit TNI yang bertugas sebagai satgas TMMD kodim Sleman menerikakkan yel-yel penuh semangat.
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Yel-Yel selalu menjadi penyemangat setiap satuan. Demikian pula bagi prajurit Kodim 0732/Sleman. Teriakan yel-yel di lokasi TMMD Kodim Sleman wilayah Balecatur,Gamping, Kab.Sleman tak hanya mampu membangkitkan semangat prajurit. Semangat warga yang turut serta dalam TMMD pun ikut terbakar.

Yel-yel yang di pimpin Kapten inf Widada di lapangan apel Satgas TMMD lantang bergemuruh memecah di pagi itu Rabu (17/10/2018).

“Setiap satuan dalam lingkungan TNI wajib mempunyai Yel Yel. Karena yel-yel merupakan cermin semangat setiap satuan di jajaran TNI. Bisa disimpulkan apabila dalam melakukan yel-yel dilaksanakan dengan semangat, menandakan bahwa prajurit itu dalam keadaan moril yang tinggi dan semangat,” ujarnya.

Semua sasaran TMMD yang berupa sasaran fisik di kerjakan dengan hati yang senang dan ikhlas dengan semangat tinggi. Dengan begitu, lanjut Widada, warga yang dibantu juga akan merasa bangga dengan keberadaan TNI di wilayah serta merasa nyaman dan aman.

Serka Suprapta yang mengikuti giat tersebut menyatakan, dengan di dahului yel-yel semangat dalam bekerja makin menggelora. “Karena kami berada di tengah-tengah masyarakat maka harus selalu semangat dalam bekerja. Apalagi sebagai contoh yang dilihat masyarakat lewat kegiatan TMMD Kodim Sleman,” ungkapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES