Olahraga

Morata Buka Suara Soal Deritanya di Chelsea Musim Lalu

Kamis, 18 Oktober 2018 - 08:40 | 41.85k
Striker Chelsea, Alvaro Morata (Foto:
Striker Chelsea, Alvaro Morata (Foto:

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Striker Chelsea, Alvaro Morata angkat bicara soal keterpurukan yang ia hadapi sepanjang musim lalu.

Tampil cukup mempesona pada awal karirnya di Premier League tahun lalu, Morata kemudian dihantam cedera yang memaksanya menepi beberapa saat.

Saat kembali pulih ia mengalami penurunan form sehingga posisinya tergusur oleh Olivier Giroud, bahkan ia pun harus rela tak berangkat ke Piala Dunia.

Sebelumnya, Morata berbicara jika musim kemarin ia sempat mengalami depresi, namun ia kini mengklarifikasinya.

"Saya tak mengatakan persis seperti itu. Saya tak mengatakan depresi, namun saya melalui waktu yang amat buruk. Saya tiba di London, mencetak tujuh gol dalam tujuh laga, fans menyanyikan nama saya, mereka mencintai saya dan tiba-tiba saya cedera," ujarnya.

Striker asal Spanyol itu menambahkan, "Saya ingin bermain dengan menekan rasa sakit, tapi saya salah. Saya tak bisa bersaing, dokter memberi saya waktu cuti tapi saya ingin bermain. Itu sebuah kesalahan."

Musim ini, di bawah kendali manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, Morata sudah mencetak 3 gol di semua ajang. Dan kontribusinya bakal dinanti dengan The Blues akan menghadapi Manchester United akhir pekan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES