Wisata

Bondowoso Bakal Memiliki Taman Kelinci Seperti di Yogyakarta

Kamis, 18 Oktober 2018 - 02:25 | 208.45k
Ini penampakan taman kelinci di Desa Tridadi Kecamatan Sleman Kabupaten Sleman Yogyakarta (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Ini penampakan taman kelinci di Desa Tridadi Kecamatan Sleman Kabupaten Sleman Yogyakarta (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBondowoso bakal memiliki taman kelinci, seperti yang ada di wisata desa Tridadi Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Ketua Pokdarwis Wisata Desa Tirta Agung, Sukosari Kidul Sumber Wringin, Muhammad Fadil mengatakan, sepulang kunjungan dari Yogyakarta,  dia berniat  menerapkan wahana bermain untuk anak tersebut, yakni Taman Kelinci.

taman-kelinci-Sleman-Yogya.jpg

“Banyak ilmu dan inspirasi yg kami dapat, untuk mengembangkan Desa Wisata yang  ada. Di antaranya, Taman Kelinci, yang menurut kami bisa diterapkan,” katanya, Rabu (17/10/2018).

Dengan adanya Taman Kelinci, pengunjung bisa berinteraksi langsung, atau bermain dengan kelinci.

“Sekaligus bisa menjadi edukasi, khususnya untuk anak-anak,” imbuhnya.

taman-kelinci-Sleman.jpg

Walaupun tidak terlalu luas, Taman Kelinci di desa Tridadi Sleman tersebut, sangat indah, dengan bukit buatan, ditambah kolong dan rumah kelinci.

Untuk itu, Bondowoso tepatnya di desa wisata Tirta Agung Sukosari Kidul, juga akan membuat taman kelinci, seperti yang ada di wisata desa Tridadi Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman Yogyakarta tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES