Olahraga

Pemkot Malang Berangkatkan Tim Persema 53 ke Sidoarjo

Rabu, 17 Oktober 2018 - 20:55 | 45.47k
Pemberangkatan tim Persema 53 untuk melawan Deltras Sidoarjo di babak fase grup Liga 3. (FOTO: Humas Pemkot Malang)
Pemberangkatan tim Persema 53 untuk melawan Deltras Sidoarjo di babak fase grup Liga 3. (FOTO: Humas Pemkot Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGPemerintah Kota Malang memberangkatkan tim Persema 53 untuk maju dalam Liga 3 Zona Jawa Timur, Rabu (17/10/2018). Tim Persema 53 Kota Malang ini akan bermain di Sidoarjo.

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan rasa bangga terhadap tim Persema 53 yang hanya tinggal selangkah untuk maju ke Laga Nasional Liga 3. 

"Selamat berjuang dan saya memberikan semangat kepada para pemain dan perlu diketahui bahwa kalian tidak sendiri, ada kami ditengah kalian," kata Edi.

Pemberangkatan-Persema-2.jpg

Sofyan Edi juga berpesan untuk selalu bangun solidaritas, kekompakan, bermain dengan rilex dan enjoy, selalu tunjukan keterampilan dan keahlian yang dimiliki, dengan demikian kemenangan di Sidoarjo akan diraih oleh Persema 53. 

Selain itu Edi berharap Persema 53 kembali ke Malang dengan predikat juara dan bisa meraih juara-juara di kompetisi lainnya.

Sebagai informasi, tim Persema 53 akan melawan tim Deltras Sidoarjo pada Kamis (17/10/2018). Dalam laga tersebut, tim asuhan Iwan Sukoco membawa 20 pemain yang siap melaksanakan kompetisi PSSI liga 3 Zona Jawa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES