Kuliner

Makanan Ala Hotel Harga Kaki Lima hanya Ada di BSFF Kota Batu

Kamis, 18 Oktober 2018 - 00:10 | 266.32k
Berbagai sajian kuliner nusantara akan bisa didapatkan pengunjung disini.
Berbagai sajian kuliner nusantara akan bisa didapatkan pengunjung disini.

TIMESINDONESIA, BATU – Festival masakan hotel dengan harga Pedagang Kaki Lima (PKL), Batu Street Food Festival (BSFF) akan kembali digelar di Kota Batu.

Para pecinta kuliner bisa mendapatkan makanan ala hotel dengan harga kaki lima ini hanya ada di Balai Kota Among Tani Batu Sabtu (20/10/2018) pukul 15.00-22.00 hingga Minggu (21/10/2018) mulai pukul 06.00-11.00.

Sebaiknya jangan sampai telat, khawatirnya kalau sampai telat tidak kebagian sajian terbaik kuliner nusantara dari seluruh industri hotel dan restaurant se Malang Raya.

StreetFood.jpg

Pasalnya, tahun lalu, hanya beberapa jam saja, berbagai sajian kuliner nusantara ludes diserbu pengunjung.

“Konsep kita tradisional, makanan yang dijual adalah makanan khas daerah. Kita semua menggunakan baju petani,” ujar Ketua Panitia, Sumarni.

Ditempat ini, para pecinta kuliner bisa menikmati masakan dari 33 hotel, 3 restaurant dan 3 SMK di Malang Raya yang tersaji rapi pada 39 tenant.

Setiap tenant nanti akan menampilkan menu wajib dan menu tambahan yang menjadi andalan di masing-masing hotel dan restaurant.

BatuStreetFood.jpg

Ada 50 menu wajib yang akan dihadirkan, mulai dari Nasi Gudeg Jogja, Nasi Madura, Nasi Liwet Solo, Nasi Jamblang Cirebon sampai Mie Pangsit Batu.

Harganya pun sangat murah, hanya berkisar Rp 5000 hingga Rp 20 ribu. Sambil menikmati sajian kuliner nusantara, pengunjung bisa menikmati sajian musik dan games.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh PHRI Kota Batu bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Batu dan Indonesian Chef Association (ICA) Malang Raya untuk memperingati hari jadi Kota Batu ke-17(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES