Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

TMMD Kodim Sleman Wujutkan Percepatan Pembangunan Wilayah

Rabu, 17 Oktober 2018 - 07:19 | 21.72k
Warga dan satgas TMMD bahu membahu menyelesaikan pembangunan talud  (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Warga dan satgas TMMD bahu membahu menyelesaikan pembangunan talud (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Pelaksanaan TMMD Kodim Sleman di Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman, melibatkan prajurit TNI, Polri, Pemda serta segenap komponen masyarakat tersebut berlangsung selama sebulan penuh.

TNI tetap dalam komitmennya, untuk menjaga semangat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, guna mempercepat Pembangunan di Daerah, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI. Dengan semangat kemanunggan ini, TNI ingin mewujudkan pembangunan secara bergotong-royong dan bersama-sama dengan masyarakat.

Adapun lokasi kegiatan kali ini, berada di Desa Balecatur di antaranya Dusun Sumber, Gamol, Sembung, Perengdawe, Pasekan Kidul dan Dusun Temuwuh Kidul.

Adapun sasaran fisik yang telah di programkan pada kegiatan TMMD Kodim Sleman ini pembangunan talud jalan, juga dilaksanakan bedah rumah 7 unit, rehab Masjid Al Ikhlas, pembangunan pos ronda yang melibatkan personel Satgas Kodim 0732/Sleman, Polri, Pemda serta masyarakat setempat.

Adapun sasaran non fisik yang dilaksanakan dalam TMMD Kodim Sleman ini berupa penyuluhan kesehatan, bahaya narkoba, pertanian, kerukunan kehidupan beragama, serta wawasan kebangsaan bagi generasi muda dan pelajar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES