Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Semangat Siswa SD Menyaksikan Upacara Pembukaan TMMD Kodim Sleman

Rabu, 17 Oktober 2018 - 03:45 | 66.36k
Siswa SD antusias menyaksikan upacara pembukaan TMMD Kodim Sleman yang digelar di Lapangan Desa Balecatur Gamping. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Siswa SD antusias menyaksikan upacara pembukaan TMMD Kodim Sleman yang digelar di Lapangan Desa Balecatur Gamping. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN –  Antusias warga Desa Balecatur, Kecamatan Gamping untuk mengikuti gelaran upacara pembukaan TMMD Kodim Sleman, ternyata tidak hanya didominasi oleh kaum dewasa, melainkan anak-anak SD desa setempat juga antusias untuk mengikutinya.

Seperti yang dilakukan oleh anak-anak SDN Balecatur, yang sejak pagi sudah berkumpul dipinggir lapangan untuk melihat Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke 103 Kodim Sleman. Dari pihak sekolah memang memberi kesempatan kepada para muridnya.

Agus, salah satu murid kelas 5 SDN 1 Balecatur, mengemukakan, begitu diumumkan akan ada upacara pembukaan TMMD Kodim Sleman murid-murid SDN Balecatur sangat senang.  ''Sangat senanglah Pak. Apalagi saya juga tahu sendiri pak Tentara membangun desa kami," ungkap Agus.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES